Kawasaki Z900RS (2017) Jakarta: Custom Scrambler Berhias Part Aksesoris Branded

Otoinfo.id – Dengan mengusung konsep modikasi retro custom, sosok Kawasaki Z900RS keluaran tahun 2017 milik Hendra yang tinggal di Jakarta Barat ini sengaja dirombak frontal dengan konsep modif custom ‘Scrambler’. So, pastinya dengan memakai part aksesoris branded ya modiflovers.

Kawasaki Z900RS yang sudah berdandan Scrambler ini dibangun di bengkel modifikasi dan pengecatan Aryo Custom. Bengkel modifikasi tersebut beralamat di  Jl. Yudhistira Blok TL 6A , Joglo Ciledug, Karang Tengah Permai, Kelurahan Karang Timur Mas, Tangerang.

Baca Juga:   Mengenang Yamaha F1ZR: Legenda Motor Roda Dua Bergaya Sporty

Sekilas info, Kawasaki Z900RS ini dilaunching pada tahun 2017 saat di gelar event pameran otomotif terbesar di Jepang yaitu Tokyo Motor Show (TMS). Kuda besi kategori moge ini, dipersenjatai mesin empat silinder dengan kapasitas 948 cc, dan mampu menghasilkan tenaga hingga 107.5 horse poser (HP). Bersamaan dengan peluncuran Z900RS, juga ada yang sudah dimodifikasi dengan gaya Scrambler.

Baca Juga : Kawasaki Z900 Baikaa Indonesia Sunmori ke Geopark Ciletuh

Baca Juga:   Awas Rizoma Palsu, Ini Cara Membedakannya

Nah mungkin dari situlah, si empunya motor ini ingin juga kuda besinya dirombak dengan gaya Scrambler. Diungkapkan oleh Aryo yang menangani khusus modifikasi untuk kuda besi ini mengatakan. “Dilihat dari basic motornya, secara pabrikan motor ini sudah didesain dengan konsep moge klasik. Jadi untuk rombakan modifnya tidak perlu potong sasis segala. Hanya cukup penampatan part aksesoris pendukung saja. Begitu sudah mendapat sentuhan modifikasi dengan style Scrambler, sudah pasti akan tampil gahar dan jantan ya bro,” ungkap Aryo selaku eksekutor modifnya.

Baca Juga:   ARRC Thailand 2019 : Race 2 UB150 Penuh Drama, Wello Kedua Wahyu Nugroho Ketiga

Secara teknis Aryo menjelaskan. Langkah pertama untuk malakukan customisasi dengan merombak sektor muka hingga buritan. Mengganti bebebarapa part bawaan motor di upgrade menggunakan part aksesoris. Tentunya untuk part aksesorisnya dipilih yang branded. Buat mengimbangi kelas dari motor ini yang pastinya juga premium punya.