Kejuaraan Superbike Malaysia: Aksi Panas di Sirkuit Sepang!

Kejuaraan Superbike Malaysia Aksi Panas di Sirkuit Sepang!

Otoinfo.id-Kejuaraan Superbike Malaysia akan kembali menghiasi Sirkuit Internasional Sepang akhir pekan ini. Para pembalap kategori MSBK250 A dan MSBK250 B menghitung hari dengan antisipasi musim yang penuh dengan sensasi dan adrenalin, siap untuk mencetak prestasi atau meraih kegagalan.

Musim lalu, kita menyaksikan kebangkitan juara bertahan tahun 2022, Md Irfan Haykal dari Tim Balap Honda Boon Siew yang berhasil menetapkan standar baru dalam kategori balapan MSBK250A, dengan meraih lima kemenangan dari enam balapan dalam musim 3 putaran. Dia mempertahankan gelarnya dengan pertunjukan yang luar biasa sebelum akhirnya meraih gelar juara yang memuaskan sekali lagi. Rekan setimnya, Md Farid Hakimi, yang mengikuti dengan ketat sepanjang musim, menempati posisi kedua secara keseluruhan. Di posisi ketiga secara keseluruhan adalah Geoffrey Reviven Emmanuel dari Tim Balap Gusto yang setelah perjuangan bersama duo Malaysia, meraih satu kemenangan dalam balapan terakhir.

Baca Juga:   Serunya bLU cRU Fans Experience di Yamaha Sunday Race 2023 Mandalika

Mengomentari balapan mendatang, Irfan berkata, “Musim ini sepertinya akan menjadi musim yang sangat kompetitif. Melihat daftar peserta, saya cukup yakin bahwa akan sulit untuk mempertahankan gelar juara saya, tetapi saya akan menggunakan pengalaman saya dari tahun-tahun sebelumnya dan dari kejuaraan lain untuk mencari posisi terbaik dalam kategori balapan. Saya juga belajar banyak dari pengalaman pembalap lain dan biasanya saya mengevaluasinya lebih lanjut untuk melihat apakah saya bisa menirunya dalam teknik berkendara saya sendiri.”

Baca Juga:   Keren! Pembalap Belia Potensial Binaaan ASC AP10 Siap Tarung di Yamaha Endurance Festival, Siapa Gerangan?

“Tujuan saya adalah untuk terus meningkatkan performa saya dan bekerja pada keterbatasan saya agar saya bisa terus dengan momentum kemenangan. Mengenai mesin, sejauh ini, saya pikir kondisinya sangat baik. Tim telah bekerja keras untuk memastikan kinerja teroptimalkan. Tentu saja saya akan melakukan yang terbaik untuk memahami mesin yang saya dapatkan. Sirkuit Sepang adalah sirkuit yang panjang dan lebar dan meskipun bisa mudah, tetapi juga bisa menantang karena memberikan peluang bagi pembalap lain untuk menyerang. Saya suka sirkuit Sepang dan sejujurnya, saya menantikan balapan sekali lagi.”

Baca Juga:   Agenda Balap: Piala Bupati Karanganyar Rookie Manahadap Drag Bike 2023