Kejuaraan Superbike MSBK600 Kembali di Sepang

Musim ini menjanjikan babak yang lebih seru dengan hadirnya wajah-wajah baru serta pembalap berpengalaman dari dalam negeri dan Asia. Tingkat persaingan di kategori balap ini selalu ketat, dan diperkirakan musim ini akan semakin meningkatkan standar keunggulan. Musim 2024 akan melihat kehadiran negara-negara seperti Filipina dan Thailand dengan pembalap seperti McKinley Kyle Paz, Apiwath Wongthananon, dan Thanat Laoongplio, yang semuanya merupakan peserta di Kejuaraan Balap Jalan Asia FIM (ARRC).

Baca Juga:   Hasil QTT Moto3 Valencia: Pole Position Arbolino Ke-2

Mengomentari kejuaraan ini, Apiwath mengatakan, “Ini adalah pertama kalinya saya berlomba di kejuaraan MSBK dan saya sangat bersemangat untuk mendapatkan pengalaman dari balapan ini. Alasan utama ikut serta adalah untuk mendapatkan feel berlomba di kejuaraan lain dan juga untuk menambah pengalaman saya sebelum ARRC datang ke Malaysia. Ini akan menjadi tempat yang cocok dan kejuaraan yang baik untuk berlatih. Sepang cukup sulit dan saya tahu pembalap lokal memiliki keunggulan lebih, tetapi saya akan melakukan yang terbaik. Saya akan memanfaatkan pengalaman dan kekuatan saya untuk memaksimalkan performa saya. Tujuan saya di setiap kejuaraan adalah menjadi juara, jadi saya akan berusaha sekuat tenaga untuk menjadi yang terbaik.”

Baca Juga:   Jadwal MotoGP Malaysia 2023

Dengan antusiasme tinggi dari para pembalap dan persiapan matang dari tim, kejuaraan MSBK di Sepang akhir pekan ini pasti akan menjadi tontonan yang menegangkan dan penuh aksi.

By. Otoinfo.id