Kejurda Balap Motor IMI Jabar 2019 Tasikmalaya: Tedy Permana Optimis Juara Seeded Walau Berada di Urutan 4 Klasemen

Otoinfo.id – Kejurda Balap Motor IMI Jabar 2019 akan memasuki seri pamungkas alias final. Putaran penentu gelar juara itu bertempat di Sirkuit Bukit Peusar, Tasikmalaya (9-10/11). Ada tiga perebutan juara yakni Seeded, Pemula dan Wanita.

Untuk kategori seeded masih belum dipastikan siapa yang meraih juara. Ada beberapa kandidat seperti M Abidzia, Dany Keder, Dadan Alamsyah dan Tedy Permana. Dari nama-nama tersebut, Tedy Permana lah yang optimis meraih gelar juara sedeed.

“Saya sekarang di urutan 4 klasemen, dibawah Abidzia, Keder, dan Dadan. Tapi saya optimis bisa raih juara Sedeed karena Abidzia dan Dadan dipastikan dan fix main di Oneprix Surabaya,” ungkap Tedy Permana yang mengoleksi 46 poin. Untuk info poin Seeded bisa dilihat dibawah.

Honda Blade MP2 milik Tedy Permana

Nah, walaupun Tedy sangat optimis, tapi dia harus tetap waspada dengan Danny Keder dan Roni Kurniawan yang membayanginya.

Baca Juga : Agenda Balap 9-10 November : Final Kejurda Balap Motor IMI Jabar 2019 Tasikmalaya : Spesial Untuk Alm. Afridza Syach Mundandar

“Persiapan paling di MP2, soalnya pakai motor Tedy sendiri yang sudah lama gak dipakai. Soalnya biasanya pakai MP2 punya tim lain. Untuk MP1 masih tetap dengan motor Tedy,” ujarnya.

Baca Juga : RCB Goes To MotoGP Sepang 2019: Bikin Geger! Y15 Harian Bertenaga Ganas (32 HP), Superhead UMA Racing!

Yup, akankah Tedy Permanan mampu meraih gelar juara Seeded? Kita tunggu saja dan nantikan aksinya ya. Aji