Kejurda Road Race IMI Jatim: Masuk Tahun ke-10 Disupport Helm NHK!

Otoinfo.id – Kejuraan daerah road race IMI Jatim memang selalu menarik perhatian. Tidak sedikit pula pembalap yang lahir darisana bisa berlaga di kejuaraan balap level yang lebih tinggi. Terbukti juga banyaknya peserta yang selalu tampil disetiap seri-nya.

Oh ya, tahun 2020, ternyata itu masuk tahun ke-10 Kejurda road race IMI Jatim disupport helm NHK. Itu loh helm yang kualitasnya dunia dan dipakai di ajang balap MotoGP. Helm NHK juga menjadi satu-satunya helm dari Indonesia yang lolos homologasi FIM atau standar balap.

Baca Juga : Jatim Anti Corona, Kejurprov Jatim Putaran 1 Tetap Ramai Peserta

“Ya, kita sudah sejak 2010 lalu support kejuaraan daerah road race IMI Jatim,” kata Erol dari NHK. Hal itu juga dibenarkan oleh Bambang Haribowo atau biasa disapa Bambang Kapten selaku Ketum Pengprov IMI Jatim.

Baca Juga : Hasil Kejurprov Road Race Jawa Timur 2018 Bangkalan: Pembalap Lokal Berjaya di Kelas Pemula!

Tentunya ini menjadi kualitas tersendiri. Apalagi saat ini Kejurda road race IMI Jatim sudah berlangsung tiga seri sebelum virus corona menyerang. Ya, seri pertama sudah berlangsung pada 16 Februari di Pamekasan, lalu 23 Februari di Pamekasan, dan ketiganya beberapa minggu yang lalu yakni di Bangkalan (15/3). Aji