Kejurnas Auto Gymkhana 2020: Tak Ubah Formasi, HTJRT Pasang Target Lebih Tinggi

Skuad HTJRT Pasang Target Lebih Tinggi

Otoinfo.id-Seri perdana Kejurnas Auto Gymkhana musim 2020 masih satu bulan mendatang. Yup..sesuai jadwal yang dirilis Genta Auto & Sport sebagai promotor nasional menyebutkan seri 1 akan dimainkan pada 21 Maret mendatang di Tulungagung, Jatim. Skuad HTJRT (Haji Tjandra Racing Team) sebagai tim yang patut dihitung sudah menyatakan siap tempur.

H. Andika Candra Bandi-Owner HTJRT Full Supoort

Baca Juga : Drag Bike 2020: Terungkap! Ini Nilai Kontrak Fandi Pendol di HTJRT, Fantastis?

Kabarnya, tim milik H. Candra Andika Bandi itu masih andalkan formasi yang sama yakni Adrian Septianto, Ricky Herdiana, Daffa Kurnia, Ildo, Koh Petrus dan As Dewi. Meskipun tak ubah formasi, HTJRT punya terget lebih tinggi,”Cita-citanyanya mau ambil tiga kelas sekaligus yakni A, B dan F, 3 gelar mau sapu bersih,”ungkap Arce tim support saat dikonfirmasi.

Baca Juga : Drag Bike 2020: Wow! Hadir Penantang Baru Bebek 200, MX King HTJRT, Hasilnya?

Yup! Sebagai catatan,”Tahun lalu kita sukses sebagai juarau nasional mum kelas A, B dan runner up kategori tim kelas A dan F,”sebut Arce lagi. Dengan kekompakan tim dan performa pacuan yang optimal, peluang mencapai target lebih tinggi tetap terbuka. Terlebih lagi, totalitas H. Candra dalam mensupport tim. “Tahun ini bakal lebih seru dengan hadirnya beberapa tim pendatang baru,”tukas Arce. Semangat! Wawan