Kejurnas Drag Bike Medan 2019 : Geber Ninja Tune Up, Aldi Ceper Pegang Best Time, Tim Mana?

Aldi Ceper In Action, raih Best Time

Otoinfo.id-Di Kejuaraan Nasional Dragbike FDR Swallow RCB Region 1 Putaran ke 6 Sumut di Sirkuit NP Lanud Soewondo Medan (21/7) lalu, ada sesuatu yang menarik perhatian ratusan pasang mata penonton dan penikmat balap lurusan 201M ini. Dimana muncul 1 nama tim baru yang ikut meramaikan balap aspal sepanjang 201M di kota Medan. Tim apa tuh?

Baca Juga : Hasil Kejurnas Drag Bike Region 1 (Puataran 6) Medan

Kejurnas Drag Bike 2019 di Medan

BSHK Hasil Logam, nama baru yang pastinya belum di kenal orang-orang ini langsung mengawali debut perdananya pada Kejuaraan Nasional di Sumatera Barat beberapa pekan lalu. BSHK Hasil Logam yang di komandoi Stephen alias Acong ini merupakan tim Kolaborasi.

Baca Juga : Pancasila DN Drag Bike 2019: Cocok untuk Rookie, Ayo Ikuti!

“Ya, Kolaborasi antara dua tim. Kebetulan kami satu bengkel, ada BSHK dan TMH Garage. Beberapa motorku di kerjakan oleh Alan, mekanik Bengkel AJM yang ada di Tanjung Morawa, Deli Serdang. Tapi untuk Ninja ini, saya baru buat di PRK lalu di rakit dan main disini,”kata Stephen.

Ramadhan Ivo In Action

Ninja Tune Up bersasis Karat ini kemarin di tunggangi oleh 2 Joki, Aldi Ceper dan Ramadhan Ivo. Dengan Reaksi Time 0:00,132 Ivo harus puas dengan catatan waktu 07.337 Detik. Sedangkan geberan Aldi Ceper mendapatkan waktu 07.192 detik dan menjadikan waktu ini tercepat di Kejuaraan Nasional kali ini.

Baca Juga : Gadhuro Drag Bike Kudus 201M : Wow! Agung Benggol Sikat Dwi Batank di Bebek 130 TU

“Karakter motor belum saya pahami secara benar, karena baru dua event saya pakai motor ini. Semoga di event berikutnya saya bisa dapatkan hasil yang lebih baik lagi,” tambah Aldi Ceper Joki asal Gayo yang mengaku dirinya ganteng, padahal tidak. Hihihi..Fajar