Kejurnas Grasstrack Region 1A Sumatera & JC Supertrack Indonesia: Tampil Memukau Ridho Jion Tekuk Akbar Taufan

Otoinfo.id-Citra Kaca MX Team Riau kali ini menurunkan pembalap muda Ridho Harwi Pangestu atau yg akrab disebut Ridho Jion di Jaharun Circuit yang menjadi venue Kejurnas Grasstrack Region 1A Sumatera Putaran 2 & JC Supertrack Indonesia Putaran 1 (6-7/7) akhir pekan kemarin.

Baca Juga : Kejurnas Grasstrack & Indiel Series 2019 Seri 2 Semarang : Strategi Promotor Tepat, Starter Padat (365)

Pembalap kelahiran Pekanbaru ini mampu bersaing dengan rival-rivalnya terutama pembalap top sumut dan pembalap dari luar sumut. Di ikuti juga pembalap asal sidoarjo, M.Zulmi yang akrab di sebut Bocah Edan dan pembalap asal Jawa Tengah yng sudah melegenda namanya yaitu Akbar Taufan.

Baca Juga : Hasil Indiel Series Grasstrack Championship 2019 (Mijen) : Fitra NY Tak Terbendung Di Kelas Bebek Modif Pemula

Di kelas Sport & Trail, Doji yang juga panggilan akrab Ridho Jion ini mampu finish di posisi 1. Tidak hanya di kelas Sport & Trail, di kelas Bebek Modifikasi 125 cc senior pun Doji tampil bringas dan menjadi yang terdepan.

Doji juga memberikan sedikit pendapatnya tentang Sirkuit Jaharun yang terletak di Desa Jaharun Kec.Galang Kab.Deli Serdang Sumater Utara ini. “Sirkuit Jaharun salah satu sirkuit terbaik di Sumatera , yang layak menjadi venue event-event besar seperti ini. Jaharun luar biasa!” ungkap Doji penyandang nomor start 122 ini.

Sebelumnya Doji juga sudah mempersiapkan diri sebelum event Kejurnas Grasstrack putaran ke 2 ini “Alhamdullilah saya bisa beri yang terbaik kali ini, semua berkat orang-orang yang telah support saya sejauh ini. Persiapan saya untuk kejurnas di Sirkuit Jaharun yang pertama adalah persiapan mental karena saya tau akan diikuti oleh banyak peserta yang sangat jarang saya jumpai. Persiapan fisik dan pastinya menjaga stamina tubuh saya agar tampil prima juga salah satu kunci saya untuk mendapatkan semua ini. Terima kasih semuanya.” Kata Doji sambil mengucap syukur. Fajar