Kejurnas MLD Spot Auto Gymkhana 2018 Yogyakarta : GT Radial Sebagai Official Tire, Andalkan Champiro SX2!

GT Radial Official Tire Kejurnas MLD Spot Auto Gymkhana 2018

OtoInfo.Id-Ada catatan penting dari event bertitel MLD Spot Auto Gymkhana 2018 (seri di Sirkuit Mandala Krida, Yogyakarta (30/6) lalu. Yakni bukti konsistensi PT Gajah Tunggal Tbk selaku produsen ban GT Radial mendukung gelaran dengan status Kejuraan Nasional (Kejurnas) itu. Yup, GT Radial merupakan official tire alias ban resmi pada gelaran yang lebih kenal sebagai adu ketangkasan mobil (slalom).

Dimeriahkan Aksi Doni Tata Pradipta

“Sejak 2012 GT Radial telah berkiprah dalam gelaran ini bersama Toyota dan sponsor lainnya serta bekerja sama dengan Genta Motorsport sebagai promotor nasional,” kata Aulia Fitri Indrasari, Media Communication PT Gajah Tunggal Tbk pada OtoInfo.Id saat jumpa di Mandala Krida. Untuk tahun ini GT Radial memang bukan sebagai sponsor utama,”Setelah 2 tahun menjadi pendukung utama Kejurnas Gymkhana, 2018 ini GT Radial sebagai sponsor pendukung. Brand image GT Radial di Gymkhana udah kuat, jadi memberikan kesempatan pada brand lain untuk sebagai sponsor utama,”lanjut Aulia.

Aulia Fitri Indrasari, Media Communication PT Gajah Tunggal Tbk (Kiri)

Tak hanya sebagai sponsor pendukung event,”Di tahun 2018 ini, GT Radial  kembali mendukung Toyota Team Indonesia (TTI) dibawah arahan Om Memet Djumhana dan Mas Dimitri Fitra, serta tim Champiro Squad di bawah Om Edwyn Tedja sebagai salah satu sponsor. Semoga support ini bisa ikut memajukan gymkhana di Indonesia,” ungkap Aulia.

Alinka Hardiyanti Salah satu Andalan Toyota Team Indonesia (TTI)

Oh ya, salah satu jenis ban yang disiapkan PT. gajah Tunggal Tbk dalam kejuraan ini adalah GT Radial Champiro SX2, ban dengan performa tinggi yang tangguh diberbagai kondisi trek,”Para pebalap GT Radial yang mengikuti event ini dibekali dengan ban GT Radial Champiro SX2 yang memiliki daya cengkram kuat ditambah dengan traksi dan manuver serta akselerasi super cepat sehingga sangat tepat digunakan di ajang kompetisi gymkhana ini,”pungkas Aulia. Mantap! Aji