Kejurnas Motor Sport (IMS) Live TV, H. Putra Rizky : Gengsi Balp Motor Sport!

Angkat Gengsi Live TV

Otoinfo.id-Hadirnya kembali Kejurnas Balap Motor Sport (IMS) jadi titik balap gairah balap motor sport tanah air setelah sempat vakum. Adalah H. Putra Rizky, sosok yang siap totalitas demi kembali bergulirnya pagelaran bergengsi itu. Bukti totalitasnya, Bos Putra-sapaan akrabnya-rela menggelontorkuit duit kisaran Rp. 2,5 M dengan jadi sponsor utama. Mantap!

Baca Juga : Drag Bike 2021: Bos Putra Siap Bangun Trek Khusus 500 Meter di Sentul, Dana Pribadi!

Sebagai sponsor utama, Bos Putra-menginginkan IMS punya nilai gengsi yang lebih tinggi. Maklum saja, IMS diklaim sebagai barometer balap motor sport tanah air. Faktanya, event ini dipastikan diikuti oleh tim-tim terbaik dengan management profesional. Juga jadi bumbu kompetisi antar pabrikan Yamaha, Honda, Kawasaki bahkan Suzuki. Nah, salah satu cara untuk punya nilai gengsi lebih tinggi dengan siaran live tv,”IMS Insya Allah Live TV,”begitu kabar yang disampaikan langsung oleh Bos Putra.

Baca Juga : H. Putra Rizky Persiapkan Matang Tim Balapnya Agar ‘Long Life’ dan Tidak Bubar!

Bukan isapan jempol, tapi ada bukti perihal komunikasi dengan pihak Metro TV. Salah satunya terkait tahapan survey di venue trek Sentul. Pastinya, tahap awal yang penting menyangkut nstalasi peralatan kamera dan sebagainya. “Saya siap mendukung sepenuhnya, jangan setengah-setengah. IMS adalah barometer gengsi balap motor sport Indonesia,”tegas Bos Putra selaku Direktur CV. LFN (Lintas Fortuna Nusantara) yang berhubungan dengan transportasi batubara di Batulicin Kalimantan dan Pabrik Gula di Bombana, Sulteng. LFN adalah bendera yang dibawa untuk sponsor utama IMS. Gasss! Wawan