Kejurnas MotorPrix 2019 Sentul (Seri 2): Sukses dengan Best Time Terganas, Sponsor Pikoli Puas

H. Supriyono, Direktur Marketing PT. Abadi Kokoh Insani adalah produsen PIKOLI OIL

Otoinfo.id-10 tahun absen dari hiruk pikuk Kejurnas Balap Motor, Pirelli Kejurnas MotorPrix putaran ke-2 Region B (Jawa) di Sentul International Karting Circuit (SIKC), Bogor, Jabar akhir pekan kemarin (24-25/8) berakhir klimaks.

Baca Juga : Pikoli Jakarta Road Race 2019: Bangkitnya Gairah Balap Motor Ibu Kota

Yup, tak hanya sukses dari penyelenggaraan tapi juga dari gengsi kompetisi yang dihadirkan. Best time alias catatan waktu terbaik yang tembus di 54 detik-an salah satu indikasinya. Patut dicatat, best time segitu adalah catatan waktu terganas di sirkuit yang identik dengan julukan Sentul Kecil itu. Atas semua itu, H. Supriyono selaku Bos PIKOLI OIL mengaku puas. Wow!

Baca Juga : Hasil Lengkap Pikoli Jakarta Road Race 2019: Sentul International Karting Circuit 25 Agustus

Oh ya, H. Supriyono sebagai Direktur Marketing PT. Abadi Kokoh Insani adalah produsen PIKOLI OIL yang notabene salah satu sponsosr dalam hajatan itu. Memang ini bukan kali pertama PIKOLI OIL jadi sponsor Kejurnas MotorPrix. “Sudah sejak beberapa tahun lalu, PIKOLI OIL konsisten mendukung Kejurnas MotorPrix, tapi kali ini memang lebih spesial. Itu lantaran saya sendiri juga terlibat langsung dalam mengkreasi event ini lewat Team Racing IMI DKI Jakarta,”ungkap Pak Pri-sapaan akrabnya.

H. Supriyono, Lebih Spesial

Baca Juga : Pirelli Kejurnas MP Sentul 2019 (Seri 2): Yamaha RRS Seruyan Jaya Cargloss Racetech, Konsisten 3 Terbaik Novice

Kepedulian PIKOLI OIL dengan mendukung Kejurnas MotorPrix itu itu juga tak lepas dari daya saingnya di pangsa pasar pelumas kendraan bermotor tanah air. “Pikoli Oil mulai memproduksi pelumas kendaraan roda dua dan roda empat sejak 2002 lalu. Pikoli Oil terus meningkatkan kualitas dan pelayanan konsumen di Indonesia. Standar mutu nasional dan dunia juga sudah dimiliki Pikoli Oil, seperti API, NLGI, JASO dan SNI. Ini merupakan predikat nyata oli yang berkualitas,”tegas pria ramah itu.

PIKOLI OIL,

Pun begitu, Pak Pri mengaku tak ada gading yang retak,”Memang ada hal yang jadi catatan, utamanya terkait dengan fasilitas sirkuit. Macam musholla yang belum selesai dalam penggarapan, selebihnya semua berjalan lancar. Terkait sirkuit, kita juga minta pihak pengelola untuk menyempurnakan pada beberapa titik,”lanjutnya.

Slamet Suroto: Bagus Untuk DKI yang Sudah lama Tidak Ada Kejurnas

Menyoal penyelenggaraan hajatan ini, Slamet Suroto manager Honda Fasttech CLD memberikan komentar,”Bagus kok, untuk DKI yang sudah lama tidak menyelenggarakan Kejurnas, seingat saya terahir 2014. Cuma kekurangan di pengisian BBM, yang seharusnya diisikan BBM dari panitia, tapi ada beberapa pembalap yang masih pakai BBM sendiri, jadi kurang teliti,”ungkap Om Toto-panggilan akrabnya. Sip! Wawan

 

 

 

 

54.896 afridza

54.599 willy