Kejurnas MX dan GTX Dipisah, Buka Peluang Promotor Terbaik Indonesia!

Otoinfo.id – Direktur Off Road Olahraga Sepeda Motor, H. Eddy Saputra mengatakan kalau Kejurnas MX dan GTX akan dipisah. Tidak digabungkan seperti sebelumnya. Dalam perkataannya, juga membuka peluang untuk para promotor yang bisa berkomitmen menggelar di tengah masa pandemi dengan prokes yang ketat.

Oh ya, H. Eddy Saputra juga membeberkan sehubungan dengan jalannya balapan di tahun ini akan segera ada keputusan. “Karena semua olahraga harus tetap berjalan untuk pembinaan atlet dan mempertahankan prestasi. Kata Menpora, akan ada koordinasi Kapolri, Satgas Covid dan PSSI,” ucapnya.

H. Eddy Saputra : Buka Peluang Promotor Terbaik Indonesia
Foto : Facebook Eddy Saputra

Baca Juga : Bamsoet Resmi Dilantik Sebagai Ketua Umum IMI Pusat 2021-2024

“Karena PSSI akan jadi contoh pelaksanaan olahraga yang diatur dengan prokes yang ketat,” lanjut H. Eddy Saputra.

Nah, kembali lagi soal pemisahan Kejurnas MX dan GTX. H. Eddy Saputra memang bertekad untuk memperbaiki event Kejurnas MX dan GTX yang beberapa tahun terakhir bisa dikatakan sepi.

“Kejurnas tidak akan menggabungkan MX dan GTX. Mulai minggu depan kita akan membuka peluang kepada promotor terbaik di Indonesia yang mempunyai komitmen untuk menyelenggarakan balapnya dengan baik dan bertanggung jawab,” ungkapnya.

Baca Juga : Kroser Cilik Banjarnegara Intens Latihan dan Set Up Motor di Sirkuit Manggul Baya

“Dengan proses kompetisi yang baik dan benar, diharapkan para atlet bisa berprestasi semaksimal mungkin. Akhirnya bisa melangkah ke balapan internasional,” tukas H. Eddy Saputra.

Yup, semoga rencana tersebut bisa berjalan lancar. Kejurnas MX dan GTX kembali ramai dan bisa melahirkan kroser-kroser yang berprestasi dan melaju ke kancah internasional. Wawan/Aji