Kejurnas Pirelli MotorPrix 2020: 38Racing Darmin Bathara Turatea ROB1, Tim Debutan Berani Kasih Kejutan Region Sulawesi!

Otoinfo.id-Salah satu tim balap asal Sulawesi Selatan yang wajib masuk hitungan adalah 38Racing Darmin Bathara Turatea ROB1. Kenapa? Yup! Kendati nama timnya terbilang baru, tapi pelaku yang ada didalamnya diisi oleh orang lama, dibawah komando Bang Ukky.  Mekanik yang bermarkas di BTN Bumi Jenetallasa Permai blok C.10./No.10 Kabupaten Gowa, Makassar, Sulawesi Selatan, itu punya kapasitas yang mumpuni. Tak hanya tenar di road race saja. Di lintasan 201M alias drag bike juga ngehits.

Baca Juga : Jayadipa Semarang Siap Hadirkan Nova Dash, Underbone 2T 125 Makin Berwarna!

Selain diback-up oleh Bang Ukky, formasi rider dengan menduetkan Fadyl HK dan Irfandy AR terbukti punya potensi. Event bertajuk Kejuaraan A’Kio Road Race yang berlangsung di sirkuit kota Bunga Malino, Kabupaten Gowa pekan kemarin (15/3) salah satu buktinya. Fadyl HK raih podium ke-2 kelas 150 Standart Rookie, lalu persembahkan podium ke-5 kelas Bebek 4 Tak 150 Tune Up Novice  dan Irfandy AR torehkan prestasi membanggakan dengan meraih podium ke-4 kelas Bebek 4 Tak 125 Standart. Mantap!

Baca Juga : Drag Bike 2020: Wow! Best Time ‘Baru’ 6,8 Detik, MX King FFA Abakura Laku Rp. 85 Juta?

“Event kemarin menjadi media kita untuk melakukan riset menuju balapan selanjutnya. Saat ini kita sedang meriset camshaft terbaru dan porting untuk persiapan Kejurnas Motorprix Regional D Sulawesi Barat yang akan datang,’’bilang Bang Ukky. Sip! M3