Kejutan dari Mercedes-Benz! Empat Van Kecil dengan Wheelbase Panjang Siap Memukau Pasar

Kejutan dari Mercedes-Benz! Empat Van Kecil dengan Wheelbase Panjang Siap Memukau Pasar

Otoinfo –  EQT dan eCitan Tourer terbaru diperkenalkan Mercedes-Benz untuk memperluas jajaran produk van kecilnya. Kedua model van ini dirancang untuk memenuhi kebutuhan komersial maupun pribadi, menawarkan jarak wheelbase yang lebih panjang dan opsional hingga tujuh tempat duduk.

Model EQT dan eCitan Tourer hadir dengan perpanjangan wheelbase sebesar 38 cm dibandingkan versi standar, menyediakan ruang lebih luas untuk berbagai kebutuhan seperti penumpang atau barang. Fitur baru meliputi kursi baris ketiga dengan dua kursi individu yang dapat menampung hingga tujuh orang, serta kursi yang dapat disesuaikan dan dilipat.

Baca Juga:   Keunggulan Suzuki Fronx 2024! SUV Kompak dengan Mesin Turbo

Kedua van ini dilengkapi dengan kapasitas bagasi yang ditingkatkan hingga 3.660 liter dengan jok belakang yang dilepas. Pintu geser yang diperlebar hingga 83 cm memudahkan akses masuk pada baris kedua dan ketiga.

Untuk fleksibilitas penggunaan komersial, Mercedes-Benz juga memperkenalkan Citan Mixto dan eCitan Mixto, dengan interior yang lebih fleksibel dan kursi bangku baris kedua dilengkapi dengan fungsi FOLD & LOAD inovatif. Van ini dapat menampung hingga tiga orang di bangku belakang, dengan kapasitas muatan yang ditingkatkan menjadi 3.200 liter.

Baca Juga:   Ini Dia Yamaha Zuma 125! Skutik Trail Terbaru yang Siap Bikin Geger! Fitur Canggih dan Harga Terjangkau Bikin Tunggu-tunggu!

Semua model van terbaru ini dilengkapi dengan sistem multimedia MBUX, layar sentuh 9,5 inci, dan integrasi nirkabel ke Apple CarPlay dan Android Auto. Van-van ini juga mendukung pembaruan over-the-air (OTA) dan dilengkapi dengan berbagai fitur keamanan seperti Hill Start Assist, Rear Parking Assist, dan Active Lane Keeping Assist.

Mercedes-Benz EQT dan eCitan Tourer ditenagai oleh motor listrik 90 kW dengan baterai lithium-ion 45 kWh, mendukung pengisian cepat dari 10 ke 80 persen dalam 38 menit dengan sistem DC Fast-Charging 80 kW. Kedua model ini juga kompatibel dengan pengisi daya AC berkekuatan 11 kW atau 22 kW sebagai opsional.

Baca Juga:   Toyota Kijang Innova Zenix! Mengintip Keunggulan Mesin dan Fitur Terbaru!