Kejutan! Toprak Razgatlioglu Tak Cuma Uji M1, Ambil Wildcard di 2022?

Toprak Razgatlioglu

Otoinfo.id – Kejutan datang dari Kenan Sofuoglu yang merupakan manajer Toprak Razgatlioglu, juara dunia WSBK 2021 bersama Yamaha. Toprak lagsung jadi sorotan lantaran berhasil mematahkan dominasi Kawasaki di WSBK, lalu muncul pernyataan bahwa dia akan diproyeksikan ke MotoGP.

Dalam waktu dekat ini Torpak memang sudah dijadwalkan bakal menguji Yamaha YZR-M1 bersama Cal Crutchlow. Tentunya ini sebagai pendekatan Toprak dengan MotoGP yang pastinya dia akan ke Yamaha dan kemungkinan besar ke tim satelit Yamaha RNF.

Baca Juga : MotoGP 2022 : Banyak Habiskan Waktu Di Gym, Raul Fernandez Fokus Kuatkan Fisik!

Kejutannya adalah Kenan Sofuoglu mengaku jika Toprak tak cuma menguji YZR-M1 saja. Tapi dia juga kemungkinan akan ikut tanding, yang artinya Toprak bisa saja dijadwalkan bakal menjadi pembalap wildcard di MotoGP 2022.

“Kami merencanakan tes pribadi dan mungkin mengambil bagian dalam pertandingan resmi, jika waktunya sesuai dengan jadwal kami. Kami belum memastikan tanggalnya, tapi saya kira Toprak akan naik motor MotoGP musim dingin ini,” ujar Kenan yang sangat berpengaruh besar dalam karir Toprak.

Baca Juga : Drag Bike Sumber Production 2022 (Cimahi): Siap Tempur! Y2Y Bos SYR 439 Pejuang Tangguh (Indramayu) Tarung 6 Kelas

Nah, rencana ini tentu masih menjadi mister. Belum pasti mau kapan dan dimana Toprak akan ikut ambil bagian dalam salah satu rangkaian uji coba dan balapan di MotoGP. Sebagai pengingat, jadwal tes pertama akan berlangsung di Sepang (5-6/2), lalu di Mandalika (11-13/2). Aji

Penjual Mobil Bekas Menjerit, Jeffry Anugerah Jaya Motor Tetap Tenang, Kenapa?

ABRT20 Buka Loker Mekanik, Ini Dia Syaratnya

Semarak Awal Tahun, Astra Motor Yogyakarta Hadirkan Program “Joynuary”