Kekompakan 2 Stroke Brotherhood, Siap Jelajah Pulau Dewata

2 Stroke Brotherhood

Otoinfo.id – 2 Stroke Brotherhood sebuah nama yang menaungi para penghobi Ninja 2T yang berdomisili di wilayah Jepara dan sekitarnya tengah bersiap untuk kegiatan riding dan wisata di pulau Dewata, Bali.

2 Stroke Brotherhood yang dikomandoi oleh Andre Saputra dan Arya MRT ini memang tak hanya asal kumpul penghobi Ninja 2T saja, tapi mereka terbukti punya kegiatan positif dengan riding dan wisata sebagai salah satunya. Sedikit gambaran 2 Stroke Brotherhood bisa klik disini.

Baca Juga : Wow! SUTO Garage Bakal Gaungkan Balapan 2 Stroke Sampai 250cc

“Kegiatan kali ini tujuan Bali, motor udah start dari Jepara pakai towing kemarin. Anak-anak hari ini jam 10 berangkatnya,” ungkap Faisal yang merupakan orang dekat dari dua nama di atas tadi.

2 Stroke Brotherhood goes to Bali

Skuad 2 Stroke Brotherhood membawa 30 anggotanya yang tentunya ada 30 Ninja 2T yang siap mengasapi Bali. Oh ya, tak cuma sekedar riding dan wisata di Bali, 2 Stroke Brotherhood juga akan bertemu dengan salah satu skuad yang juga menaungi para pecinta motor 2T.

Baca Juga : Baru! Blok Ninja R/RR Bore Up by UMA Racing, Balap dan Harian Oke

“Ya, nanti di Bali kita juga akan silaturahmi dengan K2R Bali. Kita akan bersama-sama riding dan menikmati wisata di sana,” kata Faisal. Nah, 2 Stroke Brotherhood akan menjalankan kegiatannya ini selama 6 hari kedepan. Aji