Keluarga Bahagia! GAC Aion Y Plus, Kabinnya Luas dan Suspensi Nyaman

Keluarga Bahagia! GAC Aion Y Plus, Kabinnya Luas dan Suspensi Nyaman

Otoinfo – GAC Aion, merek mobil listrik yang berasal dari China, kembali menggebrak pasar otomotif Indonesia dengan meluncurkan varian terbaru mereka, GAC Aion Y Plus.

Diprediksi akan resmi diperkenalkan pada tanggal 19 Juni 2024 oleh PT Indomobil Energi Baru (IEB), distributor resmi GAC Aion di Indonesia, mobil ini menjanjikan kombinasi unik antara teknologi canggih dan keamanan yang tidak tertandingi di kelasnya.

Desain yang Modern dan Fungsional

GAC Aion Y Plus hadir sebagai Multi Purpose Vehicle (MPV) dengan dimensi yang mencakup panjang 4.535 mm, lebar 1.870 mm, dan tinggi 1.650 mm, serta jarak roda 2.750 mm.

Baca Juga:   Siap Maju Calon Ketum IMI Jateng, Fritz Yohanes Rangkul Pehobi Otomotif dan Menggairahkan Balap

Didesain untuk menampung hingga lima penumpang, ruang kabinnya sangat luas dan nyaman, ideal untuk penggunaan sehari-hari maupun perjalanan jauh.

Desain eksteriornya memadukan modernitas dengan kesederhanaan yang elegan. Headlamp yang menyerupai sepasang sayap memberikan sentuhan futuristik tanpa kehilangan kepraktisan, sementara tail light yang memanjang di bagian belakang menambahkan kesan minimalis yang terkesan bersih dan premium.

Baca Juga:   Limited Edition! Daihatsu Xenia 2023 dengan Sentuhan Sporty yang Terbatas dan Terjangkau

Performa dan Jangkauan yang Luar Biasa

Aion Y Plus tersedia dalam dua opsi baterai: 50,6 kWh dengan jangkauan hingga 410 km dan 63,2 kWh yang mampu mencapai 490 km.

Dilengkapi dengan teknologi baterai terbaru, Magazine 2.0, mobil ini tidak hanya menawarkan jarak tempuh yang impresif namun juga tingkat keamanan yang optimal.

Baterai yang aman adalah jaminan utama keandalan mobil listrik masa kini, dan GAC Aion Y Plus memastikan untuk memenuhi standar tertinggi dalam hal ini.

Baca Juga:   Daftar Harga Motor Honda Terbaru di Indonesia, Februari 2024

Harga dan Persaingan di Pasar

Saat ini, informasi mengenai harga Aion Y Plus masih dirahasiakan. Namun, diprediksi akan bersaing dengan model-model sejenis seperti Wuling Cloud EV dan BYD Dolphin yang memiliki harga sekitar Rp400 jutaan.

Detail mengenai fitur-fitur unggulan yang ditawarkan juga masih menjadi misteri, namun desain yang telah terungkap menjanjikan kombinasi yang serba bisa antara gaya, kenyamanan, dan teknologi.