Kemagi Group Off Balap Musim 2020, Nasib Bethar?

Otoinfo.id – Kemagi Group selaku sponsor utama Bethar mengkonfirmasi bahwa akan off untuk musim 2020. Ya, kabar ini langsung dari owner Kemagi Group, Irwan Afriadi. Dia mengatakan kalau untuk tahun ini Kemagi Group tidak melanjutkan kerjasama dengan Bethar.

“Tahun ini Kemagi memutuskan untuk break dulu. Saya tahun ini fokus untuk mengurusi Pilkada Gubernur Sumatera Barat. Kebetulan saya kan Sekertaris di DPW Nasdem Sumbar, jadi harus benar-benar fokus mengemban tugas,” ungkap Irwan Afriadi.

Baca Juga : IMI Kasih Lampu Hijau Soal Izin Kejurnas Oneprix, Tapi…..

Beliau juga mengatakan bahwa tahun ini off bukan berarti dia mundur dari dunia balap. Irwan Adriadi menyebut kalau musim depan malah bakal comeback bikin kejutan. Jadi hanya tahun ini saja Kemagi Group off dari balap.

So, pastinya Bethar kehilangan sponsor. Padahal sudah kontrak dengan Boy Arby dan juga sudah melangsungkan launching tim di awal tahun lalu. Jadi bagaimana tuh?

Baca Juga : Andalkan Boy dan Arby, Jadi Kekuatan Kemagi Bethar Musim Balap 2020

Syukra Tsuhasa mekanik sekaligus pemilik tim Bethar mengungkapkan bahwa dia menghargai keputusan dari Kemagi. Timnya kini juga open sponsor, nanti siapapun yang akan jadi sponsor utamanya bisa pakai motor dari Kemagi dan pembalap tetap Boy Arby. Aji