Kenali Xpander Cross Premium CVT, Unggulan Mitsubishi di Kelas SUV 7-Seater

Kenali Xpander Cross Premium CVT, Unggulan Mitsubishi di Kelas SUV 7-Seater

OtoinfoMitsubishi selalu berupaya memberikan yang terbaik di pasar otomotif, dan kali ini mereka menghadirkan Mitsubishi Xpander Cross Premium CVT, sebuah inovasi terbaru di kelas SUV 7-seater. Mobil ini merupakan jawaban atas kebutuhan akan kendaraan yang lebih luas dan performa yang lebih baik dibandingkan dengan tipe sebelumnya seperti Xpander Cross dan XForce.

Xpander Cross Premium CVT merupakan roda empat 7 penumpang yang dihadirkan Mitsubishi untuk memenuhi kebutuhan keluarga modern. Sebelum hadirnya tipe ini, Mitsubishi telah meluncurkan XForce di kelas lima penumpang. Namun, sayangnya, XForce kurang diminati karena kapasitas penumpangnya yang terbatas hanya lima orang.

Baca Juga:   Corolla Cross Hybrid GR Sport: Elegansi Sporty dengan Fitur Canggih

Xpander Cross generasi sebelumnya juga belum mampu menarik minat pasar yang signifikan. Menyadari hal tersebut, Mitsubishi kini menghadirkan solusi baru dengan berbagai peningkatan pada desain dan fitur untuk menjadikan Xpander Cross Premium sebagai pilihan utama di segmen SUV 7 penumpang.

Keunggulan Xpander Cross Premium CVT:

Desain Lebih Sporty dan Elegan

Facelift terbaru dari Xpander Cross Premium hadir dengan desain yang lebih sporty dan elegan. Pembaruan pada eksterior mobil memberikan tampilan yang lebih mewah dengan penggunaan lampu LED pada sein, headlamp, dan foglamp.

Baca Juga:   Yamaha Fazzio 125 Hybrid 2024: Desain Memikat dan Teknologi Canggih dengan Harga Terjangkau!

Selain itu, mobil ini juga dilengkapi dengan head unit berukuran 9 inci yang terintegrasi dengan smartphone melalui Android Auto dan Apple CarPlay, menambah kenyamanan dan kemudahan dalam berkendara. Fitur tambahan lainnya termasuk AC digital dan rem parkir elektrik yang semakin meningkatkan daya tarik mobil ini.

Suspensi Lebih Empuk

Kenyamanan berkendara menjadi salah satu prioritas utama Mitsubishi dalam menghadirkan Xpander Cross Premium. Dengan suspensi yang lebih empuk dan nyaman, serta peningkatan ukuran shock belakang yang lebih tinggi, mobil ini mampu memberikan pengalaman berkendara yang menyenangkan meskipun melewati medan bergelombang. Penggunaan transmisi CVT juga menjadikan perpindahan gigi lebih halus, menambah kenyamanan saat berkendara.

Baca Juga:   Pesaing Pajero! Toyota Fortuner 2024 Hadirkan Teknologi Hybrid

Konsumsi BBM Lebih Irit dan Harga Kompetitif

Salah satu keunggulan utama dari Xpander Cross Premium adalah efisiensi bahan bakarnya. Berkat transmisi otomatis yang digunakan, konsumsi bahan bakar mobil ini menjadi lebih irit dibandingkan model sebelumnya yang menggunakan transmisi otomatis konvensional. Mesin bensin 1500cc NA yang digunakan mampu menghasilkan tenaga sebesar 105 Ps dan torsi 141 Nm, memberikan performa yang memadai tanpa mengorbankan efisiensi bahan bakar.