Kepincut Balap Ex Rider, Dicky Hestu Gembleng Fisik Demi Turun Berat Badan!

Otoinfo.id – Kabar spesial Dicky Hestu kepincut Ex Rider dan kini sedang menggembleng fisik. Dicky Hestu yang mantan pembalap itu adalah ayah dari pembalap kakak-adik Galang Hendra dan Aldy Satya, dua pembalap bertalenta dari Yogyakarta.

Dicky Hestu merupakan suami tercinta dari Desy Prasanti yang juga mantan pebalap wanita di era tahun 1998-2000an. Sepak terjangnya di dunia balap dulu sudah tidak diragukan lagi.

Baca Juga : Galang Hendra dan Aldi Satya Tetap Genjot Fisik, Tiap Hari Ada Jadwalnya!

Hebatnya lagi, Dicky Hestu telah sukses mendidik dua putranya jadi pembalap profesional. Galang sudah balap di level dunia (WorldSSP), dan Aldy yang masih duduk di bangku SMP sudah balap sampai Asia (ARRC).

Bahkan baik Galang dan Aldy sudah mampu meraih prestasi yang membanggakan. Galang dan Aldy telah berhasil mengumandangkan Indonesia Raya di podium.

Nah, kini Dicky Hestu mengaku kepincut balap Ex Rider. Itu merupakan kelas yang dibuat untuk menampung mantan-mantan pembalap di era 90an hingga 2000an. Pesertanya sudah banyak, bahkan sampai dibagi dua kategori.

Baca Juga : Galang Hendra dan Aldi Satya Berlatih Flat Track, Didampingi Sang Ayah Buat Persiapan Balap Lagi!

“Saat ini sedang cari motor 125Z dulu buat main Ex Rider. Sembari mencari, juga lagi turunin berat badan. Targetnya 75 Kg, sekarang 80.5 Kg,” ujar Dicky Hestu yang mengaku kalau sebelumnya bobot sudah mencapai 96 Kg.

Terpantau Dicky Hestu melakukan fisik dengan rutin jogging. Sebelumnya Dicky Hestu bersama Galang dan Aldi serta Istrinya juga terpantau rutin bersepeda. Yup, menarik dinanti nih kehadiran Dicky Hestu di Ex Rider…! Aji