Keputusan Bulat! Fabio Di Giannantonio Pilih Bertahan di VR46 dengan Ducati

Masa Depan Fabio Di Giannantonio Bersama Ducati di 2025

Otoinfo.id – Fabio Di Giannantonio telah membuat keputusan besar untuk tetap berada di tim VR46 dan melanjutkan karirnya dengan mengendarai motor Ducati. Keputusan ini didasari oleh tawaran kontrak langsung dari Ducati yang memberikan kesempatan kepada Di Giannantonio untuk mengendarai motor spek pabrikan Ducati GP25.

Dengan keputusan ini, rumor yang sempat beredar bahwa Di Giannantonio akan bergabung dengan Yamaha dan menjadi tandem Fabio Quartararo semakin meredup. Pembalap asal Italia ini menyatakan bahwa keputusan tersebut sudah final dan saat ini hanya tinggal menunggu pengumuman resmi.

Baca Juga:   Pertamina Lubricants Resmi Jadi Sponsor Utama Tim Valentino Rossi di MotoGP 2024-2026

“Rencananya tetap di tim. Kontrak langsung dengan Ducati adalah salah satu faktor kuncinya. Selain itu, tujuannya adalah untuk memiliki Desmosedici GP25 di tangan kami,” ungkapnya.

Keputusan ini tentu menjadi kabar baik bagi tim VR46 dan para penggemar Ducati, mengingat potensi besar yang dimiliki Di Giannantonio. Dengan dukungan penuh dari tim dan mengendarai motor spek pabrikan, diharapkan Di Giannantonio dapat menunjukkan performa terbaiknya di musim depan.

Baca Juga:   MotoGP Kazakhstan 2024 Ditunda Akibat Cuaca Ekstrem

“Keputusan telah dibuat dan kami akan segera menerima kabarnya ,” pungkasnya.