Keren! GT Radial Terus Lanjutkan Konsistensinya Di Motorsport Indonesia

Keren! GT Radial Terus Lanjutkan Konsistensinya Di Motorsport Indonesia

PT. Gajah Tunggal tbk terus menunjukkan eksistensinya untuk perkembangan motorsport di Tanah Air. Produsen ban paling berkualitas GT Radial ini kembali melanjutkan kerjasama dengan Toyota Gazoo Racing Indonesia (TGRI) sekaligus menjadi official tire gelaran bergengsi MLDSPOT Autokhana Championship 2024 Kejurnas Slalom.

“Benar sekali, kami pastinya terus mendukung perkembangan motorsport di Indonesia. Salah satu bukti adalah keberlanjutan kerjasama GT Radial dengan TGRI (Toyota Gazoo Racing Indonesia) yang digawangi langsung dari TAM yang juga bekerjasama dengan TCD, TMO, 3M, TAF, ACC. Ini sbg bukti konsistensi GT Radial dalam mendukung team balap terbesar di Indonesia, yang juga sebagai official tire dalam kejurnas MLDSPOT Autokhana. GT Radial mendukung 6 seri kejuaraan yang akan digelar pada 2024 ini diberbagai kota besar di Indonesia melalui promotor Genta. Sehingga GT Radial sangat antusias dalam melanjutkan semua kerjasama yang sudah terjalin bertahun-tahun ini,” terang Bayu Putra, Sub Dept. Head Marketing Brand GT Radial

Baca Juga:   Jelang Yamaha Cup Race 2019 (Kalimantan Barat) : Hadir Pertama Kalinya, Siap Tersaji Kelas Aerox 155 Khusus Pemula

Keren! GT Radial Terus Lanjutkan Konsistensinya Di Motorsport Indonesia

Tetap dengan mengandalkan 2 ban terbaik, Champiro SX2 dan Champiro GTX Pro GT Radial mulai mengawal Anjasara Wahyu dan kawan-kawan sekaligus menjadi official tire pada seri pembuka MLDSPOT Autokhana Championship 2024 Kejurnas Slalom di Sirkuit GOR Satria, Purwokerto, Jawa Tengah, 8-9 Juni.

Hasilnya cukup memuaskan, meski berlaga di lintasan yang basah dan kering, lantaran laga sempat diwarnai dengan turunnya hujan, Champiro SX2 serta GTX Pro mampu mengiring Adrianza Yunial sebagai kampiun kelas paling bergengsi, kelas F, kelas wanita serta juara tim F. “Luar biasa, benar-benar laga yang ketat dan sulit di seri pertama ini. Meski dihadang dengan soal yang sangat tricky, kemudian ditambah dengan hujan yang mengakibatkan trek menjadi licin namun Adrianza Yunial dan kawan-kawan bisa melewatinya dengan baik sekaligus berhasil memborong podium utama kelas F,” ucap Rafael Fiorenza, Brand Marketing Staff PT. Gajah Tunggal tbk yang turut hadir langsung di Purwokerto.

Baca Juga:   SCP 2023 (Seri 3) Zabaq: Eca Sabana Pastikan Main Matic Wanita, Sama Tim Mana?