Keren Nih, Ada Gebrakan Cantik AHASS Kalbar di Hari Batik

Otoinfo.id – Bertepatan dengan Hari Batik Nasional 2 Oktober 2019, hari ini AHASS di wilayah Kaliamantan Barat kembali adakan event menarik untuk konsumen setianya sebagai bentuk rasa cinta dan bangga terhadap Batik sebagai warisan budaya bangsa.

Adapun bentuknya cukup mudah, yakni setiap konsumen yang mengupload foto terbaiknya menggunakan baju batik di AHASS dengan meyertakan hastag #haribatiknasional #ayokeahass #ahasskalbar #motorkuexpress.

Baca Juga : Gebrakan AHASS Kalbar Di Hari Pelanggan

Free Oli Untuk Konsumen Yang Beruntung

Tidak hanya itu saja, silahkan tag ke IG @honda_kalbar bakal di undi untuk mendapatkan 1 botol oli MPX, yang tentunya merupakan oli nya motor Honda yang membuat tarikan motor lebih oke karena rekomendasi dari bengkel resmi.

“Kami ingin mengapresiasi dan mendorong konsumen AHASS untuk bangga berbaju batik sebagai bentuk cinta budaya bangsa, bonusnya ya kami beri oli gratis,” ujar Stevanus Pandu selaku Service Enginerr Astra Motor Pontianak.

Baca Juga : Sambut Kemerdekaan, AHASS Pontianak Bikin Kejutan

Rencananya total akan ada 50 botol oli yang akan dibagikan kepada 50 konsumen AHASS yang beruntung dan nantinya akan diumumkan esok hari 3 oktober 2019.

“Semoga Batik selalu menjadi kebanggaan bangsa yang diakui dunia dan motor konsumen kita tetap terawat karena menggunakan AHM Oil,” tutup Pandu sapaan akrabnya. ATH