Keren! Pekalongan Siap Bangun Sirkuit Road Race dan Drag Bike

Otoinfo.id – Kabar gembira bagi para pecinta balap motor di Jawa Tengah! Kabupaten Pekalongan siap membangun sarana balap motor alias sirkuit di daerah Wonopringgo. Pembangunan ini mendapat dukungan penuh dari Bupati Pekalongan, Fadia Arafiq, dan juga para pelaku balap di wilayah Pekalongan.

Sirkuit ini nantinya akan digunakan untuk menyelenggarakan berbagai event balap motor, termasuk road race dan drag bike. Kehadiran sirkuit ini diharapkan dapat menjadi wadah bagi para pembalap muda di Pekalongan untuk mengembangkan bakat mereka dan juga menjadi sarana hiburan bagi masyarakat.

Baca Juga:   Latihan Drag Bike di Sentul Oleh H. Putra Sudah Fix, Simak Jadwal dan Ketentuannya Ya!

Bupati Fadia Arafiq mengungkapkan komitmennya untuk mendukung pembangunan sirkuit ini. Dukungan juga datang dari para pelaku balap di wilayah Pekalongan. Mereka menyambut baik rencana pembangunan sirkuit ini dan berharap dapat segera terealisasi.

Nah, pembangunan sirkuit di Kedungwuni ini diharapkan dapat melengkapi sarana balap motor di Jawa Tengah. Saat ini, Jawa Tengah memiliki beberapa sirkuit balap motor, seperti Sirkuit Mijen di Semarang dan Sirkuit Boyolali. Namun, keberadaan sirkuit di Pekalongan ini diharapkan dapat menjadi alternatif bagi para pembalap di wilayah Jawa Tengah bagian barat.

Baca Juga:   Terungkap! Dominasi Jorge Martin dalam FP1 MotoGP Catalunya 2024 Membuat Marc Marquez Tertinggal