Keseruan Touring Wisata YLAC Ke Geopark Ciletuh

Otoinfo.id – Yamaha Lexi Automatic Club (YLAC) mengisi kegiatan akhir pekan dengan melakukan touring wisata ke Geopark Ciletuh. Kegiatan tersebut dilaksanakan pada 4-5 September 2021 lalu.

Ada enam anggota YLAC beserta lima boncengers melakukan touring wisata yang bertemakan ‘Silaturahmi dan Kebersamaan’ itu.

Baca Juga : Komunitas YLAC Sambut HUT RI 76, Gelar Sunmori dan Silaturahmi!

Dimulai dari titik kumpul di SPBU Pertamina Pemda, Cibinong. Rombongan iring-iringan ke tujuan via Kota Bogor- Batu Tulis – Cicurug – Cibadak – Cikidang. Ya, mereka tak langsung menuju ke Geoprak Ciletuh, namun disempatkan mampir ke kediaman member YLAC, Bro Nandar untuk beristirahat.

Setelah beristirahat, rombongan melanjutkan perjalanan ke Geoprak Ciletuh dengan melalui rintangan perjalanan yang menanjak dan banyak tikungan tajam yang pastinya memacu adrenalin.

Baca Juga : YLAC Rayakan Anniversary Ke-2 Secara Internal, Tetap Meriah dengan Prokes Ketat!

“Kegiatan dilanjut menikmati hamparan pasir pantai, kami juga menyeberangi laut menuju pulau kecil,” kata Bro Rendi selaku Sekjen YLAC.

“Akhirnya setelah puas menikmati panorama alam dan pantai, sore harinya peserta touring bertolak menuju kediaman masing-masing dengan melalui jalur sebelumnya,” lanjutnya.

“Yap, semoga touring ini mempererat silahturahmi dan menghayati apa artinya kembali ke alam dalam wadah komunitas motor pengguna Yamaha Lexi, aamiin..! YLAC #darikita untuk kita Gasspol,” tukas Bro Rendi. Aji