Keunggulan dan Harga Terjangkau! Honda City Hatchback Hybrid 2024 Kini Hadir di Thailand, Hanya Seharga Veloz atau Xpander Cross

Keunggulan dan Harga Terjangkau! Honda City Hatchback Hybrid 2024 Kini Hadir di Thailand, Hanya Seharga Veloz atau Xpander Cross

OtoinfoHonda City Hatchback merupakan salah satu mobil yang dipasarkan di Indonesia sebagai pengganti Honda Jazz yang sudah tidak dijual lagi di Tanah Air. Namun, penjualan Honda City Hatchback tampaknya tidak sebaik penjualan Honda Jazz yang sudah lebih dahulu meraih hati banyak pecinta otomotif di Indonesia.

Meskipun demikian, Honda terus berinovasi dan kini meluncurkan Mobil tersebut di Thailand. Dari segi penampilan eksterior, tidak banyak perubahan yang mencolok dibandingkan model sebelumnya. Namun, ada yang menarik dari peluncuran terbaru ini, yakni mesin yang digunakan. Berbeda dengan versi yang dipasarkan di Indonesia, Mobil tersebut di Thailand kini hadir dengan mesin hybrid.

Baca Juga:   Revolusi Skutik Maxi! Tampilan Garang dan Mesin 8000 RPM, New Yamaha NMAX 160 2024

Berikut adalah spesifikasi lengkap dari dapur pacu Honda City Hatchback facelift:

  • Mesin Bensin: 1500cc Hybrid
    • Tenaga Mesin: 98 Ps
    • Torsi Mesin: 127 Nm
  • Motor Listrik:
    • Tenaga Motor Listrik: 109 Ps
    • Torsi Motor Listrik: 253 Nm

Mobil tersebut menggunakan teknologi hybrid yang dapat beroperasi dalam mode seri maupun paralel, mirip dengan teknologi hybrid yang digunakan oleh Toyota.

Baca Juga:   Menjelajahi Kecanggihan Terbaru! Bocoran Honda Jazz RS 2024 yang Revolusioner!

Yang lebih menarik lagi adalah harga yang ditawarkan untuk Mobil tersebut di Thailand. Mobil tersebut dijual dengan harga sekitar 799 ribu Baht atau sekitar Rp 300 jutaan. Harga ini tergolong murah jika dibandingkan dengan mobil hybrid yang ada di Indonesia. Bahkan, harga tersebut setara dengan harga mobil seperti Toyota Veloz atau Mitsubishi Xpander Cross di Indonesia.

Baca Juga:   Kia Sonet Facelift 2024 vs Suzuki Maruti Brezza Mana Terbaik?

Dengan spesifikasi dan harga yang ditawarkan, Mobil tersebut diharapkan dapat menarik perhatian para pecinta otomotif, khususnya di pasar Thailand. Bagi mereka yang menginginkan mobil hybrid dengan harga terjangkau, Honda City Hatchback facelift 2024 bisa menjadi pilihan yang menarik.

Dengan kehadiran Honda City Hatchback facelift 2024 yang dilengkapi dengan teknologi hybrid, pasar otomotif di Thailand dan mungkin juga di Indonesia dapat menyaksikan era baru dalam mobil ramah lingkungan yang juga terjangkau secara harga.