Keunggulan Yamaha Aerox 155! Pilihan Utama Anak Muda Indonesia

Ragam Alasan Mengapa Yamaha Aerox 155 Jadi Pilihan Favorit Anak Muda di Indonesia

Otoinfo – Pasar skutik di Indonesia selalu menjadi ajang persaingan ketat antara berbagai merek, namun Yamaha Aerox 155 telah mampu menarik perhatian konsumen Tanah Air. Dikenal dengan tampilan sporty dan bodi gambotnya, Yamaha Aerox 155 menjadi idola banyak anak muda yang menginginkan kendaraan yang tidak hanya stylish tapi juga bertenaga.

Yamaha Aerox 155 bukan sekadar kendaraan sehari-hari, namun juga sering dijadikan pilihan untuk Sunday Monday Ride (Sunmori) bersama teman-teman. Bahkan, motor ini telah menjadi ikon bagi kalangan milenial yang kerap disebut sebagai ‘ngabers’. Salah satu alasan utama di balik popularitas motor tersebut adalah mesin 155 cc-nya yang cukup bertenaga untuk kelasnya.

Baca Juga:   Analisis Biaya Servis Yamaha Lexi LX 155 selama 3 Tahun

Generasi pertama yang beredar di Indonesia mulai dari akhir 2016 hingga akhir 2020, Yamaha Aerox 155 memiliki tenaga sebesar 14,7 dk pada 8.000 rpm dan torsi 13,8 Nm pada 6.250 rpm. Teknologi Blue Core dan VVA turut mengoptimalkan efisiensi mesin tanpa mengorbankan performa. Selain performa yang tangguh, kemudahan dalam memodifikasi juga menjadi daya tarik tersendiri bagi pecinta modifikasi.

Baca Juga:   Kawasaki Z125 Pro Jadi Mini Moto Murah Alternatif Honda Monkey 125

Dengan tampilan sporty yang dimilikinya, Yamaha Aerox 155 memberikan ruang ekspresi yang luas bagi para penggemar modifikasi. Namun, membeli unit baru bukanlah satu-satunya pilihan. Harga motor tersebut yang baru menyentuh angka Rp 27.175.000 OTR Jakarta per Oktober 2023, membuat motor bekas menjadi alternatif yang menarik perhatian.

Harga yang lebih terjangkau, memilih motor bekas motor tersebut bisa menjadi pilihan cerdas bagi konsumen yang ingin merasakan performa dan gaya hidup yang ditawarkan oleh motor ini tanpa harus merogoh kocek terlalu dalam. Dengan begitu, Yamaha Aerox 155 telah membuktikan diri sebagai pilihan yang menarik bagi para pencinta motor di Indonesia, baik untuk keperluan sehari-hari maupun untuk petualangan bersama teman-teman pada saat Sunmori. Dengan kombinasi antara desain sporty, performa tangguh, dan harga yang bersaing, motor tersebut terus mengukuhkan posisinya sebagai salah satu skutik favorit di pasar Tanah Air. Otoinfo.

Baca Juga:   Gaya dan Inovasi! Peluncuran Resmi MINI Cooper 5-Door