King Of Battle Drag Bike Championship 2020: Tayang Akhir Pekan Ini, Berikut Infonya!

Otoinfo.id – Akhir pekan ini 9 Februari 2020, sirkuit PRPP Tawangmas Semarang, Jateng akan kembali kedatangan tamu. Tidak lain adalah para petarung muda lintasan 201 m atau leih dikenal denganpemula dragbike. Meraka nantinya akan berebut catatab wakti terbaik di 16 kelas perlombaan di kejuaraan King Of Battle Dragbike Championship 2020.

Seperti edisi sebelumnya kegiatan yang dikawal sepenuhnya oleh Line Speed Indonesia (LSI) ini. Bekerjasama dengan Pengprov IMI Jateng, PT. Sunlloyd Mandiri dan PT. Wahyu yang bisa dipastikan tetap mengutamakan profesionalitas dan juga unsur safety. Lantaran sesuai dengan peraturan balap dari Ikatan Motor Indonesia (IMI) akan diterapkan.

Baca Juga : Gebrakan LSI di 2020: Tak Hanya Latber, Tapi Juga Kejurnas MotorPrix dan Drag Bike

Hal lainnya memiliki maksud dan tujuan untuk memberikan fasilitas kepada kawula muda agar olahraga ini khususnya dragbike lebih terarah dan terukur. Kegiatan ini juga sebagai salah satu cara untuk menekan praktek-praktek balap liar yang menggunakan fasilitas jalan umum karena kita ketahui bersama bahwa praktek balap liar menggunakan fasilitas umum sudah merenggut banyak korban jiwa dan membuat citra buruk terhadap dragbike.

Baca Juga : Sera Sentul 500M 2020: Tekno Tuner HS Vs Yong Motor Nano-Nano, Eza Child Dalam Tekanan?

Selain itu juga berguna untuk menyongsong musim kompetisi tahun 2020. Alangkah baiknya berlatih dan menguji performa motor dulu. Pastinya dengan settingan motor yang terukur. Niscaya akan mendapatkan hasil yang optimal. Hal lainnya memberi kesempatan bagi pendatang baru yang siap menekuni dunia balap lintasan 201 M. Oh ya, untuk berminat ambil bagian lihat info dibawah ini, Oke deh. M3