King Of Matic Daytona (2018) Subang : IRC Fasti Pro Antarkan ‘Si Manis’ Fisichella KW Jawara Kelas Wanita!

Fisichella KW, Putra Mekar Tani BBS Rolling Speed IRC.

Otoinfo.id – Siapa sih yang tak kenal dengan wanita dengan skill dan kemampuan yang oke ini. Fisichella KW lady racer asli Purwodadi yang bernaung di tim Putra Mekar Tani BBS Rolling Speed IRC sudah banyak mendapat banyak prestasinya di dunia balap khusunya road race. Yup, Fisichella KW menjadi ratu kelas wanita di gelaran King Of Matic Daytona akhir pekan kemarin (8-9/9) di sirkuit Gerymang Subang, Jabar. Chella dinyatakan menjadi juara umum kelas wanita dengan poin sempurna setelah sapu bersih dua kelas yaitu Matic STD 130cc Wanita dan Matic STD 115cc Wanita.

IRC Fasti Pro.

Kesuksesannya menjadi jawara itu berkat tekad dan keyakinan serta usaha, juga ada faktor pendukung seperti sepasang ban IRC Fasti Pro matic dengan material compound yang sama persis dengan ban bebek hanya saja ini berukuran diameter 14. Gerymang sendiri memiliki karakter sirkuit dengan tikungan saling balas yang dikombinasi tikungan parabolik dan tikungan mati, jadi IRC Fasti Pro matic menjadi salah satu faktor pendukung suksesnya Fisichella KW di dua kelas wanita.

“Fasti Pro begitu nyaman diajak miring-miring kak, jadi saya tidak ragu merebah karena begitu stabil. Juga awet di cuaca panas khas Subang, dibanding ban-ban sebelumnya hehehe,” ucap Chella yang juga sangat bahagia karena tidak hanya dikelas wanita saja ia naik podium.

Fisichella KW : Bangga dan Bahagia!

“Alhamdulillah super bahagia, tapi lebih bahagianya lagi karena bisa podium di dua kelas para lelaki,” tutupnya dengan rasa bahagia dan bangga. Selamat ya! Aji