Kingland ATX Anaconda, Fun to Drive!

Otoinfo.id – Kingland ATX adalah ban untuk segala medan yang mana ban tersebut merupakan ban yang nyaman untuk berkendara atau bisa dibilang ‘Fun to Drive’. Tidak hanya di jalanan aspal saja, ban ini bisa digunakan pada jalan berbatu dan tanah.

Baca juga : Mengenal Tapak Kingland Tire yang Diformulasikan Khusus

ATX ini memiliki 3 desain pattern atau kembangan untuk mendukung performa tersebut. Yang pertama yaitu Continue Longitudinal Groove, yaitu self cleaning, effective untuk mengarahkan mud/lumpur, alur yang tersambung kebelakang.

Baca juga : Mengenal Tapak Kingland Tire yang Diformulasikan Khusus

Kemudian yang kedua adalah Lateral Aggressive Lug, yaitu kembangan yang dirancang untuk penggerak saat di tanah. Lalu alur yang memiliki karakter V ini sebagai wet groove saat di aspal.

Yang terakhir yaitu, Way Directional Lug ini memiliki 2 arah traksi, yang mensupport untuk tanjakan dan turunan saat di jalanan yang bertanah.

Baca juga : Kingland Tire Segera Rilis Tipe Terbaru Buat Matic dan Bebek, Ukurannya Standard!

Nah jadi itu keunggulan dari Anaconda ATX, namun untuk saat ini Kingland hanya memproduksi untuk ban ukuran ring 12. Next mereka juga akan membuat untuk ring 14 dan juga 17. Buat kalian yang bingung pilih ban untuk mengatasi segala medan, Anaconda ATX solusinya. Mantap! Bagus Adit