Kingland Drag Bike 2020 Kajen: Aspal Ulang 50 Meter Jelang Finish, Ada Apa?

Otoinfo.id-Kabar spesial bagi anda pencinta balap di trek lempeng alias lintasan lurus alias dragbike, khususnya pada kejuaraan Sukun Kingland Top1 ROB1 Dragbike series 2020 yang akan berlangsung sirkuit di alun-alun Kajen, Pekalongan, Jateng akhir pekan ini (22-23/2). Bahwasanya Gadhuro Sport Club Kudus (GSCK) selaku pihak penyelenggara perlombaan memberikan oli motor Top 1 gratis kepada peserta yang mendaftar hari ini Jum’at 21 Februari 2020.

Baca Juga : Kingland Drag Bike 2020 : King Point, Bongkar Tradisi (Closing Tire) Hidupkan Kompetisi

Selain itu dibuka juga kelas Sport 2 Tak 155cc Frame Standart Pemula Kabupaten dan Kota, Sport 2 Tak 155cc Frame Standart Pemula Lokal Eks Karesidenan, Satria FU Porting Pemula Lokal Eks Karesidenan. Jadi total keseluruhan kelas yang akan dilombakan menjadi 19 kelas perlombaan.

Persiapan Panitia

Dinformasikan oleh Bambang Gadhu selaku komandan GSCK, demi keamanan serta keselamatan pembalap yang akan turun di kelas Free For All (FFA). 50 meter menjelang garis finish, akan dilakukan pengaspalan ulang. Dari pengamatan penulis memang area tersebut sedikit menurun, kemudian menanjak.’’Selepas sholat Juma’at akan dimulai pengaspalan,’’bilang Bambang Gadhu.

Baca Juga : Kingland Gadhuro Drag Bike 2020 Kajen: H2M MBC Boter Bawa Riset Terbaru, Ninja STD 7,1 Detik!

Hal lainnya adalah penampilan event kali ini akan berbeda dengan event-event sebelumnya. Maksudnya begini, kalau selama ini area start hanya ada tenda penutup saja. Tapi, kali ini akan dibikin double deck atau model panggung dan juga pagar pembatas untuk penonton tidak menggunakan pagar barikade lagi. Melainkan pagar pemabatas khusus buat balap mobil, yang memang lebih safety. Ok, lah kita tunggu perkembangan lebih lanjut.M3