Kingland ROB1 Drag Bike 2020 Kajen: Tak Hanya Pendol, Eko Chodox Merapat Ke HJRT?

Eko Chodox Sulistyo, Tak Bersama HTJRT di Seri 1 IDC

Otoinfo.id-Eko Chodox Sulistyo, joki senior asal Semarang tampak hadir di seri perdana Sukun Kingland Top1 ROB1 Dragbike Series (22/2). Event hajatan Gadhuro Sport Club (GSC) ini dihelar di Sirkuit Alun-Alun Kajen, Pekalongan. Menariknya, meski sempat mengabarkan akan main sebagai privater, Eko Chodox justru terdaftar dengan nama tim HTJRT (Haji Tjandra Racing Team). Apakah ini pertanda, Eko Chodox resmi merapat ke tim milik H. Candra Andika Bandi itu?

Paddock HTJRT

Baca Juga : Hasil Penyisihan Kingland ROB1 Drag Bike Kajen 2020

Soal ini, Eko Chodox masih belum komentar. Pun dengan Afisena Hura alias Gombal sebagai mekanik yang memback up sepenuhnya. Pastinya, dari 6 kelas poin seeded yakni Ninja STD, Bebek 130 cc TU, Bebek 200 cc 4T TU, Matic 200 cc TU, Ninja TU dan FFA Non Matic, Eko Chodox membawa nama tim yang sama HTJRT. Yup, ada dua nama yang tercantum membawa nama HTJRT yakni Fandi Pendol dan Eko Chodox. Dua joki senior asal Semarang itu, Sabtu (22/2) mengikuti babak penyisihan. Hasilnya?

Bebek 130 cc TU HTJRT

Baca Juga : Kingland Drag Bike 2020 Kajen: Gigi Rasio Trouble, MX King HTJRT Gagal Tampil?

Pantauan portal ini dari lokasi, dari dua kelas yang sudah dimainkan yakni Bedbek 130 cc TU dan Ninja STD, Eko Chodox lolos ke babak final, sedangkan Fandi Pendol gagal masuk final di kelas Ninja STD. “Saya memang sudah mendengar kabar HTJRT akan main drag bike. Semoga bisa membuat heboh drag bike Indonesia, biar petarungnya semangat lagi,”tukas Chodox. Sip! Wawan