Kingland ROB1 Drag Bike Kajen 2020: ‘Selamatkan Muka’, Fandi Pendol Juga Bawa Piala!

Aksi Fandi Pendol di kelas Matic TU 200 cc.

Otoinfo.id – Hadirnya tim Haji Tjandra Racing Team (HTJRT) di pentas balap drag bike Kingland ROB1 Drag Bike Kajen 2020 (22-23/2) kemarin, mampu bikin kejutan. Ya, di ajang balap drag bike garapan Gadhuro Sport Club itu, tim yang diback up finansial kuat itu andalkan Fandi Pendol dan Eko Chodox. Fandi Pendol udah resmi dikontrak, sedangkan Eko Chodox sendiri masih tanda tanya.

Baca Juga:   Honda CB150X Opsi Terbaik Bagi Kalian Penggemar Adventure dan Petualangan
Skuad HTJRT

Ada tiga tropi yang berhasil diraih HTJRT. Fandi Pendol yang dikontrak pertama kalinya oleh H. Andika Candra Bandi itu berhasil menyumbang satu tropi. Tropi tersebut diraihnya saat tarung kelas Matic TU 200 cc. Itu artikan, Pendol sukses ‘selamatkan muka’ sebagai joki yang resmi dikontrak pertama.  Untuk hasilnya silahkan klik disini.

Baca Juga:   Tua-Tua Keladi ! Rey Ratukore Double Podium Sport 250cc MRS 2024 Seri 1

Baca Juga : Kingland ROB1 Drag Bike 2020 Kajen: Horee….Eko Chodox Kasih Tropi Perdana Bagi HTJRT, Kelas Apa?

Kelas ini merupakan kelas poin, yang tentunya aura persaingannya sangat kuat. Terbukti time yang dicetak posisi 1-5 sangat tipis. Hal ini menandakan bahwa kelas Matic TU 200 cc persaingannya sama rata.

Fandi Pendol, Ikut Bawa Piala

Baca Juga : Drag Bike 2020: Terungkap! Ini Nilai Kontrak Fandi Pendol di HTJRT, Fantastis?

Baca Juga:   IDW Drag Bike 2022 (Seri 3): Sleep Engine 'HTJRT' Pakai Mesin Baru Langsung Juara!

Namun, ini baru awal tahun. Baru seri pembuka juga di salah satu event besar drag bike. Jadi, dipastikan Fandi Pendol bakal mengancam bersama HTJRT. Kalau begitu kita tunggu saja kedepannya! Aji