Kingland Tire Reborn 2 Race Siap Hadir dengan Varian High Performance

Otoinfo.id – Salah satu produk ban yakni Kingland Tire bakal menggebrak untuk tahun depan. Kingland Tire dengan semangat baru, hadir dengan beberapa varian high performance yang telah dikembangkan dan siap meramaikan kompetisi roda dua. Itu dimulai dari PRJ kemarin.

“Awal 2020 akan menjadi awal yang baru bagi Kingland. Kami akan muncul dengan wajah baru, produk produk yang lebih kompetitif, lebih segar. Range produk kami, secara bertahap akan menjangkau lebih luas. Harapan kami tentunya akan bisa di terima dengan dengan baik di kalangan biker dan pelaku olahraga roda dua,” kata Harris M  selaku President Director Kingland Tire.

“Pada kesempatan ini kita launching dua segmen baru. Kingland Premium dan Axcero Tire,” ucap Agung Yulianto, Brand & Product Development Strategic Kingland Tire menambahkan. Kingland Premium adalah ban yang di kembangkan dengan Axcero Tech di dalamnya. Segmentasi dan desain sesuai dengan kebutuhan masyarakat baik secara tampilan, performance dan penggunaan. Dua produk unggulannya adalah Jaguar RTX dan Anaconda ATX. RTX adalah simbol dari road tire. ATX adalah All Terrain Tire.

Kedua produk tersebut sesuai untuk kondisi jalanan yang ada di Indonesia. Untuk RTX series, memiliki komposisi usage 90-10. 90 untuk jalan raya biasa, 10 untuk jalan dengan tekstur tanah keras. Sedangkan ATX, 65-35. 65 untuk jalan aspal dan 35 untuk jalan tanah.

Size awal yang dikembangkan :
ANACONDA ATX
100/90-12
110/90-12
Unitnya: SCOOPY, FREE GO, KSR

JAGUAR RTX
100/90-12
110/90-12
80/90-14
90/90-14
Unitnya: SCOOPY, FREE GO, KSR, BEAT, VARIO, MIO

Nah, untuk Axcero sendiri akan menjadi salah satu produk prestige Kingland Tire. Size awal yang dikembangkan adalah 100/80-12 dan 120/90-12 CTX 001 Slick tire. Itu digunakan dalam kompetisi GP12 dan Vesparace. Bisa dinanti dan ditunggu kehadirannya dalam final Vesparace Desember mendatang.

Ada pula varian lainnya, yaitu Vellox Drag Tire yang ukurannya 50/90-17 dan 60/80-17. Ini juga akan hadir di event Lanud Cicangkal – Tangerang Selatan dan Muara Bungo – Jambi menjelang akhir tahun nanti.

Baca Juga : Kingland Vellox : Ban Drag Bike Anti Slip, Menggoda Bersama Wiwi Mungil

“Kami memiliki optimisme yang kuat memasuki 2020. Jaringan kami akan semakin luas. Produk produk baru tersebut akan di distribusikan secara bertahap. Bukan hanya merk baru, kami juga me release packing baru. Harga bersaing, kualitas tidak perlu diragukan. Kami memiliki team after sales service yang di tahun depan memiliki program product knowledge ke mekanik juga quick response terhadap suara pelanggan,” kata Ferry Chandra selaku National Sales Manager Kingland Tire.Ones