Kingland Vellox CTX-5, Ban Drag Bike dengan Traksi Optimal di Berbagai Suhu

Otoinfo.id – Kingland Tire memang sudah kondang di balap drag bike sejak beberapa waktu yang lalu. Bahkan Kingland tak hanya menghadirkan ban drag bike saja, tapi mereka juga terbukti support beberapa event drag bike yang pastinya turut andil memajukan balap karapan itu.

Nah, bicara soal ban drag bike dari Kingland, ada tipe Vellox CTX-5. Itu merupakan ban drag bike belakang yang selalu jadi andalan joki di berbagai kelas. Baik kelas open, pemula bahkan sampai bracket.

Baca Juga : Piala Presiden 2021 Resmi Dilaunching, Hadir H. Putra dan Pembalap Cilik, Begini Konsep Balapnya

“Dari pantauan di luar tim maupun joki yang kita support sudah banyak yang pakai ban Kingland. Seperti di Gadhuro ini,” kata Joko Suseno, Divisi Marketing Kingland Tire yang ditemui saat ajang Gadhuro Drag Bike seri ketiga di Wonosari, Minggu (25/4).

Joko Suseno, Divisi Marketing Kingland Tire

Ban tipe Vellox CTX-5 ini memiliki teknologi Driveen Groove dengan kontur melintang. Yang menjadikan para joki bisa lebih pede. Traksi terjaga optimal, walaupun dalam kondisi wet race sekalipun.

Baca Juga : Hasil Juara Gadhuro Drag Bike Seri 3 Wonosari (25 April 2021)

“Yup, tipe Vellox CTX-5 ini begitu diburnout mencapai temperatur maksimal, di cuaca apapun. Jadi mengikuti kondisi suhu trek,” lanjut Joko. Aji