Klasemen Gadhuro Drag Bike 2019, Gery Precil Leading, Eko Chodox Bersaing

Otoinfo.id-Yup! Gery Precil bersama tim RC3 Aben Racing RRT leading alias memimpin klasemen sementara di Gadhuro Drag Bike 201M. Begitu data yang terungkap pasca seri 1 yang berlangsung akhir pekan lalu (24/2) di Kajen, Pekalongan,Jateng. Gery yang asli Madiun, Jatim itu raih total poin 118, unggul 42 poin dibanding Dicky GA di posisi kedua. Gerry yang notabene peraih juara umum pada gelaran garapan Gadhuro Sport Club (GSC) itu memang tampil apik pada dua sesi yang dimainkan yakni penyisihan dan final.

Baca Juga:   Kawahara IRC IDC 2019 Kudus (Seri 4): Tantang Daffa Della, Sabrina Sameh Come Back!

Dari 6 kelas poin yakni bebek 130, bebek 200, matic 200, Ninja STD, Ninja TU dan FFA non matic 350, tiga kelas diantaranya meraih poin sempurna 25. Adalah matic 200 TU, FFA non matic 350 cc dan bebek 130 4T TU tiga kelas yang disikat Gerry. “Alhamdulillah untuk hasil seri perdana, jadi modal penting untuk melakoni seri berikutnya dan partai pembuca IDC minggu depan,”ungkap Gery yang kalem itu. Jadi catatan, tahun lalu di ajang IDC performa Gery tak sebaik saat sukses meraih gelar juara umum IDC pada tahun 2017.

Baca Juga:   Gadhuro Drag Bike 2019 Magelang (Seri 2) : Disupport Tryto Project Dwi Batank Podium Juara di Bebek 130 TU
Eko Chodox Sulistyo

Gery Precil boleh saja leading, tapi fakta lain tak kalah menarik adalah Eko Chodox Sulistyo asal Semarang mulai bersaing. Joki senior yang membela tim Bank BJB GBU RTP OP27 Jet Up menempati posisi ketiga klasemen dengan total poin 58. Hasil itu tak lepas dari suksesnya Chodox raih podium pertama di kelas Ninja TU atau Sport 2T 155 cc TU. Chodox yang memacu Ninja TU korekan M. Yusron Alifka Motor tampil apik di babak final Ninja TU, meskipun dalam kondisi trek basah. “Fakta bila saat ini betebaran joki-joki muda yang potensial, tapi saya masih cukup percaya diri untuk bersaing di papan atas tahun ini,”ungkap Chodox.

Baca Juga:   Edan! Bos Putra Naikkan Tawaran untuk Andi Gilang Jadi 1,1 Milyar, Kesempatan Tidak Datang Dua Kali!

Kepercayaan diri Chodox tak lepas dari semangat yang dibangun H. Rio Teguh Pribadi akrab disapa RTP. “Mengembalikan performa terbaik Chodox salah satu tantangan saya dalam tim ini,”tukas RTP. So, kita lihat daya saing Chodox di seri-seri berikutnya. Yuk, simak data klasemen dibawah ini. Cekidot! Wawan