Knalpot Proliner GT-Pro, Pilihan Tepat Buat Pacuan Bebek Modif Berbasic Jupiter Z!

Otoinfo.id – Kelas Bebek Modifikasi di kejuaraan grasstrack merupakan salah satu kelas bergengsi. Persaingannya panas dan yang ikut tim-tim serta pembalap papan atas. Terbukti diberbagai ajang kejuaraan kelas ini menjadi primadona dengan peserta yang lumayan banyak.

Di kelas ini motor-motor yang digunakan mengadopsi beberapa part unggulan. Seperti shockbreaker dan kaki-kaki yang menjadi tumpuan utama. Power motor juga harus oke, hal ini juga menjadi pilihan beberapa mekanik dalam memilih knalpot.

Baca Juga : ARRC 2020 Sepang (Seri 1): Andalkan Proliner Neo TR1, Richard Taroreh Kasih Ancaman!

Nah, baru-baru ini Proliner telah menawarkan produk terbarunya. Proliner merupakan knalpot karya anak bangsa yang dipegang oleh PT Enwan Multipartindo, yang juga memegang brand RCB dan UMA Racing.

Proliner mengeluarkan produk bernama GT-Pro. Knalpot yang dikhususkan untuk pacuan Bebek Modif berbasic Jupiter Z. Sesuai untuk bore up 130 cc. Hadirnya GT-Pro ini bisa menjadi penggani knalpot TR-1 yang sebelumnya memang sudah banyak dipakai pada motor-motor Bebek Modif.

Baca Juga : Knalpot Proliner TR-2 Resmi Diperkenalkan Bersama Launching Tim Proliner 549 Kabochi!

Kualitasnya sudah terbukti dan bahan dasarnya juga berkualitas. Tak hanya di grasstrack saja, tapi knalpot Proliner sudah menjadi andalan beberapa tim di ajang Asia Road Racing Championship. Aji