Knalpot Proliner Masih Terbukti Ampuh, Antar Para Juara Nasional Oneprix 2021

Otoinfo.id – Siapa yang tak kenal dengan knalpot Proliner, knalpot yang fenomenal di balap nasional itu memang selalu jadi andalan para pembalap maupun mekanik dari tim papan atas nasional. Knalpot yang dibikin di Indonesia dan sepenuhnya diedarkan oleh PT Enwan Multi Partindo itu sampai saat ini masih terbukti ampuh.

Pada gelaran Oneprix musim 2021 ini yang finalnya di Sentul Kecil (14/11), knalpot Proliner berbicara banyak. Para pembalap yang raih juara nasional, urusan knalpot mempercayakan Proliner. Mulai dari kelas tertinggi yakni OP1 atau Expert, M. Faerozi dari tim ASR KKP keluar sebagai juara nasional. Lalu Aldi Satya Mahendra dari tim Racetech Aben Racing juara nasional kelas OP2 atau Novice.

Baca Juga : Knalpot Proliner XR-1 SS Jadi Spirit Crosser Muda Berprestasi di Grasstrack Subang 2021

Perlu diketahui, baik M. Faerozi maupun Aldi Satya keduanya dibackup oleh mekanik Leon Chandra Racetech Performance. Pacuan MX-King mereka dibekali knalpot Proliner untuk urusan pipa gas buang.

Proliner TR-1R

Lebih lanjut dikategori Rookie atau OP3, ada M. Jordan Badaru dari tim Yamaha Ziear yang dibakcup mekanik Bima Aditya The Strokes 55 juga menyematkan knalpot Proliner untuk menunjang kinerja mesin MX-King yang dipacu oleh Jodran.

Lalu di kategori terakhir yakni OP4 alias Beginner yang merupakan kelas pembibitan, muncul nama Ziven Rozul yang bernanung di tim DRT milik Doni Ramdani yang juga punya sekolah balap bernama DRS35. MX-King pacuannya pun dibekali knalpot Proliner.

Baca Juga : Proliner Keluarkan Per Kopling Racing, Durability Tinggi!

Atas hasil ini maka knalpot Proliner terbukti masih ampuh dan masih menguasai balap nasional. Sedikit info saja, kalau knalpot Proliner ini tak hanya kondang dan jadi andalan di balap nasional. Namun, kiprah knalpot Proliner sudah sampai di kancah Asia. Bukan Cuma pelengkap, tapi di Asia juga sangat diperhitungkan. Aji