Knalpot R9 Maxxi Series Buat Matic 150 dan 250, Suaranya Adem Tapi Bertenaga

Otoinfo.id – PT Enwan Multipartindo selaku pemegang brand knalpot R9 kembali memperkenalkan produk terbarunya di Otobursa 2019 (31/8). Knalpot R9 terbaru ini dikhususkan untuk motor matic. Yup, tipenya Maxxi Series, tersedia untuk motor matic 150 cc dan 250 cc, Pelepas gas buang R9 ini bahan dasarnya stainless steel yang dipadu dengan tehnik sandblast.

Rio Tan selaku Technical Support PT Enwan Multipartindo mengatakan kalau knalpot R9 tersebut memang ditujukkan untuk pengguna harian. “Buat harian dengan ubahan mesin sedikit masih mumpuni. Makannya suara yang dihasilkan tidak terlalu kencang,” katanya.

Baca Juga : Modifikasi Yamaha MT25: Jap Style 80-an Berknalpot R9

Menurut Rio Tan walaupun suaranya tidak terlalu kencang alias adem, namun tenaga motor bisa naik 1HP. Cocok dan recommended buat kalian yang ingin tampil beda. “Knalpot ini hanya bertambah 5 DB dari suara standar. Jadi sangat cocok buat harian,” ungkapnya.

Jadi keunggulannya walaupun suara tidak kencang, tapi tenaganya bertambah. Untuk harga R9 Maxxi Series ini dipatok Rp 1,76 juta buat matic 150 cc dan Rp 2,2 juta untuk matic 250 cc.

Baca Juga : R9 Hadirkan New Alpha Series, Versi Terbaru Makin Bertenaga, Harga?

Buruan dicoba…! Dijamin tidak kecewa. Aji