Koizumi dan TRAstar Kembali Hadir Langsung di Seri Pembuka SCP, Sekaligus Perkenalkan Per CVT Spec Racing

Otoinfo.id – Koizumi dan TRAstar kembali menegaskan komitmennya dalam mendukung dunia balap nasional dengan hadir langsung di seri pembuka Sumatera Cup Prix (SCP) 2024 yang berlangsung di Bangkinang, Riau, Pekanbaru

Kehadiran ini diwakili oleh Mas Budi, perwakilan marketing dari kedua brand, yang membawa misi penting untuk mengenalkan produk terbaru mereka, yaitu per CVT Spec Racing.

Sumatera Cup Prix, yang dikenal sebagai salah satu ajang balap bergengsi di Indonesia, menjadi tempat ideal bagi Koizumi dan TRAstar untuk menunjukkan dedikasi mereka terhadap kemajuan olahraga otomotif di tanah air. Partisipasi langsung di SCP ini juga mempertegas komitmen kedua brand untuk selalu dekat dengan seluruh stakeholder SCP, termasuk para sponsor lainnya.

Baca Juga:   Road Race Pangandaran 2023: WH19RS Borong Piala, Buktikan Kekuatan Per Koizumi

“Koizumi dan TRAstar selalu berusaha untuk tidak hanya mendukung, tetapi juga berpartisipasi aktif dalam event-event balap nasional. Seri pembuka di Bangkinang ini menjadi momen penting bagi kami untuk memperkenalkan produk per CVT Spec Racing kepada para pembalap dan tim balap,” ujar Mas Budi.

Produk per CVT Spec Racing dari Koizumi dan TRAstar dirancang untuk memberikan performa maksimal pada kendaraan balap. Dengan teknologi terbaru dan kualitas yang telah teruji, produk ini diharapkan mampu mendukung para pembalap untuk meraih hasil terbaik di setiap seri balap SCP.

Baca Juga:   Sergio Garcia Raih Kemenangan Eksklusif di Moto2™ Prancis, Menduduki Puncak Klasemen

“Selain mengenalkan produk, kami juga ingin menjalin hubungan yang lebih erat dengan seluruh pihak yang terlibat dalam SCP. Kami percaya bahwa kedekatan dan kerja sama yang baik dengan para sponsor, tim balap, dan pembalap akan membawa kemajuan yang signifikan bagi dunia balap nasional,” tambah Mas Budi.

“Ya, kami senang sekali di putaran perdana ini hampir semua sponsor bisa hadir perwakilannya. Termasuk dari Koizumi dan TRAstar, melebur jadi satu dalam satu sirkuit. Sponsor, promotor, tim dan penonton itu sll jadi moment yg sangat baik agar kimestri terus terbangun.. dan insyllah akan berujung dg manfaat yg sangat baik buat semua di industri ini,” pungkas Arissandro, Event Director SCP.

Baca Juga:   Musim Balap 2024, Koizumi TRAstar Pusatkan Titik Fokus di Dragbike!