Kolaborasi Astra Motor Pontianak dan AHASS Kalbar Beri Bantuan Untuk Tim Medis

Melalui Aplikasi MotorX Konsumen Juga Membantu Tim Medis

Otoinfo.id – Melalui aplikasi MotorkuX, Astra Motor Pontianak bersama dengan AHASS Kalimantan Barat bekerjasama melakukan penggalangan dana untuk sumbangan APD ke tenaga medis yang ada di Kalimantan Barat (13/5).

Sumbangan ini langsung di Salurkan melalui Dinas Kesehatan Provinsi Kalimantan Barat, dimana APD ini sekarang menjadi kebutuhan paling utama untuk Rumah Sakit maupun Puskesmas.

Baca Juga : Ulang Tahun 4 Tahun Sekali Dapat Kado Spesial Dari Astra Motor Kalimantan

“Kami berupaya untuk memberikan bantuan kepada tenaga medis di sekitar kami, kami banyak berharap dengan adanya bantuan ini bisa mempercepat memutus penyebaran virus Covid19. dan tenaga medis selalu bisa tanggap dalam situasi saat ini,” ungkap Sukiamto, Servis Engineer Teknikal Servis Departemen Astra Motor Pontianak.

AHASS melalui Dana dari Konsumen yang melakukan Servis di AHASS, sedangkan 1 lagi dari Aplikasi terbaru yaitu : APLIKASI MotorkuX dimana aplikasi ini bisa dipakai untuk Booking Servis dan mendapatkan informasi Part di AHASS (Bengkel Resmi Honda).

Baca Juga : Gebrakan AHASS Kalbar Di Hari Pelanggan

“Setiap konsumen yang download aplikasi ini menyumbangan Rp. 1.000,- dan bantuan APD tersebut merupakan bantuan dari konsumen Honda juga. Indahnya saling berbagi, semoga pandemic ini segera cepat berlalu,” tambahnya lagi.

Diharapkan bantuan ini dapat membantu percepatan Distribusi APD ke Rumah Sakit dan Puskesmas yang dimana sekarang menjadi Garda pertama menangani Pandemik Covid – 19.