Kolaborasi Ciamik Line Up Racing dengan Bengkel Lokal Kebumen, Borong Podium di Kejurnas Drag Bike 2024 Purbalingga!

Otoinfo.id – Catatan spesial diraih oleh tim Line Up Racing yang menggandeng bengkel lokal Kebumen yakni GRT Racing Paman Speed Dan Yin Racing. Kolaborasi ciamik ini mereka tarungkan di ajang balap lurus Kejurnas Drag Bike 2024 Region II yang berlangsung di Sirkuit Jl. Bojong, Purbalingga (8-9/6).

Line Up Racing yang notabene bermarkas di Purbalingga, tidak ingin setengah hati dalam bertarung di ajang bergengsi tersebut. Terbukti di tengah pertarungan 748 starter yang ikut serta dalam event tersebut, Line Up Racing GRT Racing Paman Speed Dan Yin Racing mampu bersaing.

Baca Juga:   Ini Dia Pembalap Utama MotoGP Pilihan Bos Ducati

“Kami main di beberapa kelas poin Pemula dan Open dengan mengandalkan joki Okto Zalfa. Alhamdulillah bisa raih podium,” ungkap Satria Line Up.

Prestasi yang diraih diantaranya juara FU Wungkul Dulongmas, kemudian podium 4 Sport 2T STD 155 poin, podium 5 Ninja STD 155, podium juara Bebek 4T 200 Sleep Engine poin, podium 5 Ninja STD 155 Pemula, podium 4 FU Wungkul Pemula dan runner up Bebek 4T TU 130 Pemula.

Baca Juga:   IndoClub Championship 2018 Sentul (Final) : Ex Rider Makin Bergelora, Hadir Pelaga Luar Jawa!

Jadi total ada 8 piala yang dibawa pulang oleh Line Up GRT Racing Paman Speed Dan Yin Racing. Yang pasti, hasil ini membuktikan bahwa eksistensi dalam meraih prestasi Line Up Racing ini ada dimana-mana.

Sedikit info saja, Line Up Racing yang merupakan brand apparel racing itu kerap ikut balap road race bahkan sampai konteks modifikasi juga. Mantap !

Baca Juga:   ARCI Jakarta Chapter : Siap Gelar Muschap dan Anniversary Kedua