Kolaborasi Eksklusif: Yamaha dan The Palace di PRJ 2024

Kolaborasi Eksklusif Yamaha dan The Palace di PRJ 2024

Otoinfo.id – Dalam rangka merayakan ulang tahun ke-50 Yamaha di Indonesia, Yamaha menghadirkan berbagai kejutan di event Pekan Raya Jakarta (PRJ) 2024. Selain meluncurkan produk terbaru di jajaran skutik MAXi Yamaha, yaitu NMAX “TURBO”, Yamaha juga menghadirkan beragam aktivitas menarik di area booth mereka. Salah satu kegiatan menarik adalah kolaborasi antara CLASSY Yamaha dan The Palace Jeweler, yang diumumkan resmi pada Minggu (16/6) di PRJ 2024.

Baca Juga:   Spesifikasi Lengkap Toyota Vellfire 2023

Kolaborasi ini merupakan kelanjutan dari kesuksesan kolaborasi pertama antara Yamaha Grand Filano dan The Palace Jeweler yang sukses melalui fashion show bertema “Stylish & Luxury Wherever You Go” di IMOS 2023 lalu. Mengusung tema “Ride & Shine”, kedua brand ini mengajak semua orang untuk melaju dengan rasa percaya diri dan tampil berkelas bersama #GRANDFILANOxTHEPALACE untuk mencapai tingkat kehidupan yang lebih tinggi. Sebagai bentuk nyata dari tema tersebut, Yamaha dan The Palace Jeweler merilis pendant limited edition Yamaha Grand Filano yang ditampilkan di area special booth pada Jakarta Fair 2024. Kolaborasi ini merupakan kolaborasi nyata pertama di Indonesia antara industri otomotif dengan perhiasan.

Baca Juga:   Kenyamanan Tanpa Habis Dompet: Penawaran Istimewa untuk Honda Jazz 2018 Mulus di Bulan Maret 2024!

Antonius Widiantoro, Asst. General Manager Marketing – Public Relation PT Yamaha Indonesia Motor Mfg., menyatakan bahwa kolaborasi ini merupakan bagian dari komitmen Yamaha dalam memberikan inovasi dan apresiasi yang besar kepada pelanggan Classy Yamaha. Pendant Yamaha Grand Filano limited edition ini dirancang dengan desain dan craftsmanship yang tinggi untuk menangkap bentuk realistis dari Yamaha Grand Filano yang memiliki konsep motor luxury. Dibuat dengan emas 9k seberat 14 gram bersertifikasi SNI, serta dilengkapi berlian asli dan enamel hitam pada bagian rodanya. Pendant ini diproduksi dalam jumlah yang sangat terbatas.

Baca Juga:   5 Keunggulan Chery Tiggo 5X yang Siap Hadang Honda WR-V dan Toyota Raize