Komunitas CNS Sukses Reuni Akbar Ke-6, Meriah dan Guyub!

Otoinfo.id – CNS (Cangkrukan NMax Surabaya) adalah komunitas motor Yamaha NMax yang didirikan sejak 3 Juni 2015, pada tahun ini berusia 6 tahun dan merupakan salah satu komunitas motor Yamaha NMax terlama dikota Surabaya.

Dengan konsep awal yaitu silaturahmi dan keguyuban yang tetap dipertahankan sampai saat ini, CNS selalu kompak berkegiatan dengan member-membernya.

Baca Juga : Noken As Nmax VVA UMA Racing Bisa Tingkatkan HP dan Torsi

Seperti pada hari Minggu (6/6) kemarin di Tranz Cafe 2 Benjeng Gresik, CNS mengadakan Reuni Cangkrukan Akbar dan Halal Bihalal yang dikemas seperti agenda rutin khas CNS yaitu CABAR (Cangkrukan Akbar). Bertepatan dengan Anniversary ke 6, CNS memilih konsep Reuni karena banyaknya permintaan dari dulur-dulur yang dulunya pernah tergabung di CNS.

Dengan jadwal acara yang cukup padat antara lain Cabar (Cangkrukan Akbar), Baksos, Tasyakuran, Reuni Akbar dan Halal Bihalal , acara yang digelar sejak sore sampai malam ini terbilang sangat sukses.

Sejak sore dulur-dulur bikers undangan mulai berdatangan dan langsung disambut oleh member CNS, acara games seru dengan hadiah unik seperti krupuk, alat cukur dan masih banyak lagi.

Lalu ada tarian yang dipersembahkan oleh putri salah satu member CNS. Spesial sesi flashback, foto dan video sejak awal CNS berdiri hingga sekarang ditampilkan di layar raksasa sehingga semua yang hadir dapat mengenang memori masa lalu bersama CNS.

Acara kemudian dilanjutkan dengan potong tumpeng. Pada momen reuni ini banyak alumni CNS yang hadir dan bersilaturahmi kembali tanpa memandang asal bendera atau komunitas, terlihat sangat kompak dan guyub.

Baksos yang termasuk pada rangkaian acara terbilang unik dan memiliki nilai manfaat dan pahala tak terputus yaitu membagikan Al-Qur’an kepada para calon penghafal Al-Qur’an atau Musholla-musholla yang dekat dengan lokasi rumah peserta. Diakhir acara telah disiapkan hiburan untuk para bikers yang hadir.

Baca Juga : Resmi DIkenalkan Di Surabaya, Ini Dia Harga Resmi Daihatsu Rocky

Kegiatan ini dipersiapkan tidak lebih dari seminggu oleh member CNS. Mulai dari pemilihan tempat, perijinan kegiatan dan perlengkapan lainnya. Om Akbar Penasehat CNS berharap, “Semoga misi utama CNS yaitu Silaturahmi dan Keguyupan dapat rutin dilaksanakan dan selalu dimudahkan oleh Allah SWT,” ucapnya.

“Terimakasih kepada semua dulur-dulur CNS yang telah hadir dan mensupport acara ini baik member, keluarga member dan dulur – dulur yang semangat untuk datang tanpa memandang bendera/komunitas” Sambung Om Apit, Ketua CNS.