Komunitas EX Rider Jabar; Cieee..Makin ‘Mesra’ Aja Nih, Bersiap Touring Go To Pangalengan

Komunitas Ex Rider Jabar, Kompak dan Solid

OtoInfo.Id-Komunitas Ex Rider yang digagas oleh H. Rio Teguh Pribadi akrab disapa RTP memang lagi viral. Masih belum lupa dalam ingatan, gimana hebohnya aksi mereka di Trijaya Sumber Production Road Race beberapa waktu lalu, kini dikabarkan bakal ngadain kegiatan touring menuju Pangalengan. So, hubungan silaturahmi antar mantan pembalap itu memang makin ‘mesra’ aja.

Jadi, tak sekedar komunikasi dilintasan, tapi dengan aktifitas lain guna jalin kebersamaan,”Yup, touring ini memang jadi salah satu agenda kita pada (10-11/3) nanti. Alhamdulilah, ada respon dan sampai saat ini sudah terdaftar 35 peserta,”kata RTP, tokoh muda otomotif Jabar. H. Utris Uwox pemilik brand ROB1 menyambut antusias rencana kegiatan ini,”Ikut dong! Kegiatan yang positif sebagai ajang silaturahmi bagi teman-teman mantan pembalap. Makanya, disempatin untuk bisa hadir dan seru-seruan,”kata H. Uwox seraya menginfokan bakal bawa N-MAX.

H. Utris Uwox, owner ROB1-Siap Gass Dengan NMAX

Nah, untuk yang minat dan belum terdaftar, “Ada kewajiban membayar Iuran sebesar Rp.200 ribu dan akan mendapatkan fasilitas  hotel/cottege, makan malam, organ tunggal,  sarapan pagi,kaos EX-Rider Jawabarat Special Edition,”jelas RTP seraya bilang info lebih lanjut bisa hubungi  Cep Sopian 087722322318 dan untuk pembayaran bisa transfer ke BCA a/n. Cep Sopian dengan No-rek 7750272716. Ayo lah gass! Wawan

Ex Rider Jabar