Komunitas Lexi Surabaya dan Bandung Silaturahmi Via Live Instagram, Inspiratif!

Otoinfo.id – Sebagai komunitas motor yang aktif, Alexis (Arek Lexi Suroboyo) tak pernah berhenti berkegiatan. Walaupun masa pandemi, Alexis punya beberapa program keren yang bisa dicontoh buat komunitas lain. Yakni dengan melakukan live Instagram ataupun vlog di Youtube.

Nah, untuk Alexis Live Instagram kali ini agak berbeda dengan sebelumnya. Karena Alexis melakukannya di area Kolam Renang Apartemen Educity Surabaya dengan Host Lala Chan yang merupakan SIP Girl sekaligus Ambassador Yamaha.

Baca Juga : Komunitas Alexis Kenalkan Waroeng Bizza dan Less Go dengan Konsep Live IG, Inspiratif!

Sejak awal live instagram dipandu dengan seru dan menarik oleh Lala Chan dengan narasumber Adi (Humas Balad) dan Aceng (Sekjen Balad) membahas tentang awal berdiri Komunitas Balad yaitu pada tanggal 11 November 2019. Balad yang saat live Instagram sedang ada kegiatan Kopdarjib (Kopi Darat Wajib) terlihat sangat kompak dengan beberapa motor lexi berjajar rapi sebagai latar belakang narasumber. Balad juga melakukan peresmian beberapa member yang baru bergabung yaitu Om Adrian Hartanto dan Om Bangguns.

Aceng selain sebagai Sekjen Balad juga dikenal sebagai pengusaha konveksi terkenal di Bandung, istrinya (Tante Wulan) juga memiliki usaha produksi sepatu yang diberi nama Playonshoes. Kekompakan dan kesuksesan dalam menjalankan usaha bisa menjadi semangat dan contoh buat para bikers untuk terus kreatif agar bisa sukses.

Pada sesi 2 live instagram, Ketua Alexis Om Dadang juga memandu kuis dengan 4 hadiah menarik diberikan pemenang yang menjawab dengan benar yaitu akun instagram @iya_ameliya, @u.herm, @mega_chand27, dan @ardhi_aji. Pengiriman hadiah merchandise dan souvenir Alexis akan dilakukan pada bulan Juni 2021.

Baca Juga : Komunitas Alexis Ngevlog Lagi, Kini Bedah Sejarah Kota Surabaya!

Aceng menyampaikan, “Terimakasih kepada Alexis dan kami mohon maaf bila ada salah kata, tetap jaga silaturahmi, jangan kapok mengajak kami (Balad) untuk live dan rencana akan mengunjungi kota Surabaya. Sukses selalu untuk sedulur Alexis. Balad Kuy Ah.”

“Alexis akan rutin melaksanakan silaturahmi dengan program ALL In (Alexis Live Instagram) ini, agar tetap dapat bertatap muka dan berkomunikasi dengan dulur-dulur bikers yang ada di seluruh Indonesia” tutup Dadang, Ketua Alexis.

Info Join Alexis :
DM Instagram @alexis_areklexisuroboyo
WA Admin 0812 3565 4959

Info Join Balad :
DM Instagram @baladriders
Adi (Humas) 0853 1459 0651