Komunitas Yamaha Maxi Bandung dan Fan Club VR46 Gelar Nobar di Iconik Cafe : Meriah Doorprize Melimpah!

Otoinfo.id – Akhir pekan kemarin (23/9) menjadi salah satu hari yang ditunggu-tunggu oleh GP mania. Yup, kali ini MotoGP telah memasuki putaran ke-14 yang berlangsung di sirkuit Aragon, Spanyol. Menjadikan Komunitas Yamaha Maxi  Bandung dan Fan Club VR46 mengadakan nobar atau nonton bareng di Iconik Cafe. Ada dari Yamaha Aerox155 Bandung, Max Bandung Timur, Lexi Bandung dan tentunya Fan Club VR46.

Acara berlangsung meriah dan sukses, dengan dihadiri sekitar 120 peserta. Dimulai pukul 17.00 WIB mereka datang dan ngumpul di Iconik Cafe. Mereka semua punya tujuan nobar yaitu mendukung tim Yamaha di pentas balap motor dunia. Selain itu juga menjadi ajang kumpul komunitas.

Ramai dan Meriah, Ayo Dukung Tim Yamaha di MotoGP!

Tidak hanya nobar, mereka juga disuguhkan dengan pembagian doorprize. “Ramai bro, banyak doorprize juga, ditambah teriakan para peserta saat mendukung Valentino Rossi dan Maverick Vinales. Ya walaupun masih belum menjadi yang terbaik tapi kami senang dapat mendukung dengan cara nobar seperti ini,” ungkap Bro Wildan dari Yamaha Aerox155 Bandung.

“Kalau saya pribadi sih bagus ada acara nobar seperti itu, apalagi dengan mengajak beberapa club jadi bisa saling silaturahmi. Juga mereka pun saling support untuk kemajuan clubnya masing-masing,” paparnya. Mantap! Ayo dukung terus tim Yamaha di pentas dunia! Aji