Komunitas YLAC Gelar Sunmori Beda Dari Yang Lain

Otoinfo.id – Yamaha Lexi Automatic Club atau disingkat YLAC sukses menggelar kegiatan sunmori. Namun, untuk sunmori ala YLAC ini berbeda dari yang lain. Kegiatan riding di minggu pagi itu biasanya hanya menikmati pemandangan atau sekedar nongkrong di tempat tujuan.

YLAC menggelar sunmori dengan berbagi ke anak yatim. Yup, acara yang berjudul Sunmori Berbagi Mizan Aminah ini memang tak hanya sekedar riding saja, tapi berbagai keberkahan dan bahagia dengan anak yatim.

Baca Juga : Keseruan Touring Wisata YLAC Ke Geopark Ciletuh

Acara yang berlangsung akhir pekan kemarin ini (3/10), diikuti oleh 9 anggota YLAC. Lokasinya ada di Yayasan Yatim & Dhuafa Mizan Aminah, Jl. Rawajati Timur No. 12 RT07/06 Rawajati, Jakarta Selatan.

Oh ya, Sunmori Berbagi Mizan Amanah ini sudah berlangsung selama 7 kali semenjak YLAC berdiri. Jadi ini bukan yang pertama, tapi sudah sebagai rutinitas di komunitas YLAC.

“Semoga dengan acara Sunmori Berbagi Mizan Amanah, YLAC semakin berkembang dan maju ke arah positif dalam wadah komunitas motor pengguna Yamaha Lexi dan semoga shodaqoh yang diberikan bermanfaat bagi adik-adik Mizan Amanah, amin! YLAC #darikita untuk kita Gasspol!,” ucap Zaenal YLAC selaku Ketum.

Baca Juga : YLAC Rayakan Anniversary Ke-2 Secara Internal, Tetap Meriah dengan Prokes Ketat!

Dalam acara kali ini santunan/shodaqoh yang diberikan berupa meja belajar lipat 15 buah, masyaf Al Qur’an 25 buku, beras 15 kg dan uang sebesar Rp.738.000 serta paket AGJ sebanyak 40 box. Aji