Komunitas YLCJ Sukses Bagi Takjil Pertama, Bakal Rutin Tiap Minggu!

Otoinfo.id – Yamaha Lexi Community Jakarta (YLCJ) punya agenda Ramadan yang siap dilakukan tiap 1 minggu sekali. Yakni pembagian takjil dan di akhir bulan Suci Ramadan nanti akan sekaligus dilakukan berbagi santunan ke anak-anak Yatim.

Hari Sabtu, 17 April 2021 kemarin, berlokasi di Foodpedia Rooftop Jl. Raya Pasar Minggu YLCJ mengadakan kegiatan rutin Ramadan tersebut dan rapat pengurus. Kegiatan berbagi takjil dan buka bersama member itu menyediakan sekitar 100-150 paket takjil.

Baca Juga : Komunitas YLCJ Raih Penghargaan Komunitas Terbaik Oleh IMI DKI Jakarta

“Kami persiapan untuk pembagian takjil kami yang ke 1 ini. Takjil tersebut dari hasil yang dikumpulkan dari temen-temen member YLCJ yang dijadikan satu untuk dibagikan,” ungkap Baba ZeaL selaku Founder YLCJ dan YLCI.

Baba ZeaL dan juga Shandy Hasminto selaku Ketum Yamaha Lexi Community Jakarta yang langsung memimpin kegiatan pertama di bulan suci Ramadan itu.

“Alhmadulillah acara berjalan lancar dan semua paket takjilnya pun habis dibagikan. Terima kasih kepada Adhi Saputro perwakilan dari Foodpedia Pusat, terima kasih juga kepada Foodpedia Rooftop yang kami gunakan sebagai lokasi kegiatan kami ini dan terima kasih juga buat member yang sudah berpartispasi menyumbang dan juga hadir langsung pada saat pembagian takjil,” kompak keduanya.

Baca Juga : YLCJ Seragamkan Helm Para Member, Siap Jadi Pusat Perhatian

Pembagian takjil di minggu kedua nanti rencana akan dilaksanakan di Foodpedia Duren Sawit, pada tanggal 25 April 2021, mulai pukul 16.30. Aji