Konsumsi Bensin Mitsubishi XForce, Apakah Lebih Irit Dari Hyundai Creta dan Honda HR-V?

Konsumsi Bensin Mitsubishi XForce, Apakah Lebih Irit Dari Hyundai Creta dan Honda HR-V?

Otoinfo – Mitsubishi XForce adalah salah satu SUV terbaru yang diluncurkan oleh Mitsubishi di Indonesia. SUV ini memiliki desain yang sporty dan modern, serta fitur-fitur yang canggih dan lengkap. Namun, bagaimana dengan konsumsi bensinnya? Apakah Mitsubishi XForce lebih irit dari rival-rivalnya, yaitu Hyundai Creta dan Honda HR-V?

Mitsubishi XForce, SUV Baru Dengan Mesin Xpander

Mitsubishi XForce merupakan SUV yang dibangun di atas platform yang sama dengan Mitsubishi Xpander. SUV ini memiliki mesin yang sama persis dengan Xpander, yaitu mesin 4A91 1.499 cc 4-silinder MIVEC dengan tenaga 77 kw (103 dk)/6.000 rpm dan torsi 141 Nm/4.000 rpm.

Baca Juga:   Skutik Trail Yamaha Zuma 125: Lebih Garang dan Irit

Transmisinya menggunakan CVT, dan tenaga dari mesin disalurkan ke roda depan. Mesin ini diklaim memiliki performa yang responsif dan efisien, serta ramah lingkungan.

Mitsubishi XForce juga dilengkapi dengan fitur-fitur yang mendukung kenyamanan dan keamanan berkendara, seperti Hill Start Assist, Active Stability Control, Traction Control, ABS, EBD, BA, dan lain-lain.

Hyundai Creta, SUV Stylish Dengan Mesin Turbo

Hyundai Creta adalah SUV yang menawarkan desain yang stylish dan elegan, serta fitur-fitur yang modern dan fungsional. SUV ini memiliki mesin Kappa 1.0 T-GDI 998 cc 3-silinder turbo dengan tenaga 88 kw (120 dk)/6.000 rpm dan torsi 172 Nm/1.500-4.000 rpm.

Baca Juga:   Suzuki Baleno Diskon Spesial di IIMS 2024

Transmisinya menggunakan iVT, yaitu transmisi CVT yang dikembangkan oleh Hyundai sendiri. Tenaga dari mesin disalurkan ke roda depan. Mesin ini diklaim memiliki performa yang bertenaga dan hemat bahan bakar, serta emisi yang rendah.

Hyundai Creta juga dilengkapi dengan fitur-fitur yang meningkatkan kenyamanan dan keamanan berkendara, seperti Smart Key, Push Start Button, Cruise Control, Rear Parking Camera, ESC, HAC, VSM, dan lain-lain.

Baca Juga:   Suzuki Jimny 5-Pintu Edisi Heritage Meluncur, Cuma 500 Unit

Honda HR-V, SUV Populer Dengan Mesin Andalan

Honda HR-V adalah SUV yang sudah populer di Indonesia, dan memiliki banyak penggemar. SUV ini memiliki desain yang dinamis dan futuristik, serta fitur-fitur yang praktis dan inovatif.